Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Harga Citroen C3, Dijual Mulai Rp 225 Juta

Kompas.com - 25/01/2023, 17:42 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah meluncur pada Desember 2022, saat ini Citroen C3 sudah mulai bisa dipesan dan siap dikirim pada Maret 2023.

Mobil ini jadi salah satu pilihan menarik di segmen compact SUV, dengan dapur pacu berkapasitas 1.200 cc 3-silinder bertenaga 81 Tk dan torsi 115 Nm, serta dikombinasikan dengan transmisi manual 5-percepatan.

Stefan Hutahayan, Business Development Head Indomobil Group, mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menyajikan pengalaman pelanggan yang luar biasa dengan memberikan solusi cerdas melalui inovasi produk.

Baca juga: Jangan Asal Pindahkan Tuas Transmisi Matik ke L Saat Mobil Melaju Kencang

New Citroen C3Citroen New Citroen C3

“Citroën C3, akan memberikan mobilitas dengan kenyamanan dan penuh gaya, membawa keceriaan dan mudah dijangkau oleh masyarakat luas,” ujar Stefan di Tangerang (25/1/2023).

“New Citroën C3 memberikan pelanggan keleluasaan kustomisasi yang komprehensif dan tak tertandingi di kelasnya. Kami yakin, ini akan menjadi ikon gaya baru bagi konsumen muda dan progresif di Indonesia,” kata dia.

Citroën C3 juga memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memilih warna serta aksesoris yang diinginkan untuk mobil yang akan dibelinya.

Baca juga: Keunggulan Mobil Transmisi Manual Dibandingkan Matik

Di mana mobil ini bisa dipesan sesuai dengan karakter pemiliknya. Secara umum, mobil ini hadir dalam pilihan warna monotone color yang menarik perhatian seperti, Polar White, Zesty Orange, Platinum Grey dan Steel Grey.

Sementara pilihan warna dual tone seperti Polar White body with Zesty Orange roof, Platinum Grey body with Zesty Orange roof, serta Steel Grey body with Zesty Orange roof.

Kemudian, Polar White body with Platinum Grey roof, Zesty Orange body with Platinum Grey roof dan Steel Grey body with Platinum Grey roof.

Baca juga: Honda Jazz Facelift Meluncur, Tampang Lebih Sporty

Citroen resmi memasarkan produk kendaraannya di Indonesia pada 2023. Dok. PT Indomobil Wahana Trada Citroen resmi memasarkan produk kendaraannya di Indonesia pada 2023.

Sementara itu, Citroën C3 monotone color dibanderol dengan harga Rp 225.000.000 (on-the-road). Adapun Dual tone color dibanderol dengan harga Rp 231.000.000 (on-the-road).

Di samping itu ada juga pilihan Dual tone color Plus dengan tambahan aksesoris berupa body side moulding, cover side mirror, trim fog lamp, trim rear reflector, parcel tray dan mud guard dengan harga Rp 236.000.000 (on-the-road).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.