Mitsubishi Fuso Kembali Selenggarakan Fuso Truck Campaign Secara Offline

Kompas.com - 29/10/2022, 14:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor Mitsubishi Fuso di Indonesia akhirnya kembali menyelenggarakan acara FUSO Truck Campaign 2022 secara offline untuk pertama kalinya dalam 3 tahun terakhir setelah Covid-19 mereda.

Truck Campaign merupakan acara khas tahunan yang diadakan Mitsubishi Fuso untuk para konsumen setia. Acara tahun ini diselenggarakan mulai Oktober sampai Desember 2022 sebanyak 43 event dan melibatkan 68 diler di seluruh Indonesia.

Truck Campaign 2022 kali ini mengusung tema “Tangguh Berama FUSO”. Pertama kali diadakan oleh KTB dan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) di SKA Co Ex Pekanbaru, Jumat (28/10/2022).

Baca juga: Generasi Terbaru Mitsubishi Fuso Canter Belum Masuk Indonesia

Acara Fuso Truck Campaign di PekanbaruDOK. KTB Acara Fuso Truck Campaign di Pekanbaru

Nobukazu Tanaka, President Director PT. KTB, mengatakan,momen Truck Campaign bisa dimanfaatkan konsumen bertukar pendapat terkait bisnis, kisah sukses, tantangan dan berbagi bersama.

"Dalam acara ini, KTB dan dealer menjelaskan mengenai keunggulan produk Fuso yaitu Canter dan Fighter X yang telah mendapat penerimaan positif oleh konsumen dan pasar Indonesia dengan baik secara berkelanjutan," ucapnya dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Sabtu (29/10/2022).

Mitsubishi Fuso terus berkomitmen untuk memberikan dukungan layanan purna jual yang kuat secara terus menerus dan ketersediaan suku cadang melalui jaringan diler di Indonesia.

Baca juga: Innova Hybrid Pakai Platform TNGA dan Fitur Sunroof


Respon yang cepat terhadap permintaan konsumen dapat direalisasikan dengan ketersediaan fasilitas Fuso Truck Center (Bengkel Siaga) 24 jam yang ditunjang dengan para tenaga teknisi professional dan Mobile Workshop Service (Layanan Bengkel Berjalan).

Tonny Chandra, President Director PT. DIPO memberikan apresiasi kepada konsumen atas kepercayaan dan komitmen yang kuat kepada Mitsubishi Fuso di Pekanbaru. President Director PT. KTB dan PT. DIPO saling bertukar pendapat dengan para konsumen untuk mendengar masukan terkait produk dan layanan dari Mitsubishi Fuso.

Selama acara berlangsung, konsumen sangat antusias, Berbagai promo menarik ditawarkan untuk pembelian unit, paket servis, dan suku cadang. Fitri Carlina, Rommy Rafael dan Ury Rafael juga turut menghibur konsumen setia Fuso di kota Pekanbaru. Perjalanan FUSO dengan konsumen setia, melalui acara “Truck Campaign”, akan terus berlanjut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.