DAMRI Kembali Buka Rute Botani Square-Bandara Halim Perdana Kusuma

Kompas.com - 07/10/2022, 16:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bandara Halim Perdana Kusuma sudah kembali melayani penerbangan per September 2022. Mendukung hal tersebut, DAMRI melayani kembali angkutan bandara sejak Selasa (4/10/2022) dengan keberangkatan dari Mal Botani Square Bogor.

Bagi yang mau naik DAMRI dengan rute tersebut, siapkan uang sebesar Rp 90.000. Kehadiran DAMRI di Bandara Halim Perdana Kusuma menjadi salah satu angkutan yang dinanti-nanti oleh pelanggan.

Akhmad Zulfikri, Corporate Secretary DAMRI mengatakan, kembalinya operasional DAMRI di Bandara Halim Perdana Kusuma, menjadi daya tarik sendiri bagi para pelanggan yang hendak melakukan perjalanan dengan moda pesawat terbang, khususnya masyarakat yang tinggal di Jakarta Timur, Bekasi, Bogor dan sekitarnya.

Baca juga: DAMRI Siapkan Trayek ke Pantai Sawarna, Tarif Rp 50.000

Bandara Halim Perdanakusuma DOKUMENTASI BKIP KEMENHUB Bandara Halim Perdanakusuma

“Masyarakat bisa mulai memanfaatkan kembali fasilitas angkutan umum menuju bandara yang baru saja beroperasi kembali,” ujar Fikri dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Jumat (7/10/2022).

Angkutan Bandara dengan rute Botani Square, Bogor - Bandara Halim Perdana Kusuma memiliki jadwal keberangkatan sebagai berikut:
1. Botani Square - Bandara Halim Perdana Kusuma, jadwal keberangkatan tersedia pukul 03.00 WIB - 19.00 WIB, dengan jadwal keberangkatan setiap 60 menit.
2. Bandara Halim Perdana Kusuma - Botani Square, jadwal keberangkatan tersedia pukul 07.00 WIB - 21.00 WIB, dengan jadwal keberangkatan setiap 60 menit.

Baca juga: Video Viral Mobil Listrik Tesla Terendam Banjir di Jakarta


Untuk informasi lebih lengkap terkait jadwal keberangkatan, pelanggan dapat menghubungi nomor telepon/whatsapp DAMRI cabang Bandara Halim Perdana Kusuma di nomor telepon: 0812 555 888 40.

“Semoga dengan beroperasinya kembali angkutan bandara di Bandara Halim Perdana Kusuma, animo masyarakat dalam melakukan perjalanan lewat darat maupun udara dapat semakin tinggi.” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.