Daftar Harga Hatchback Oktober 2022, Termurah Rp 262 Jutaan

Kompas.com - 06/10/2022, 12:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski tak lagi populer, namun sampai saat ini masih ada konsumen yang menyukai mobil bergenre hatchback.

Selain karena tampilan yang cenderung sporty, mobil hatchback juga cukup praktis dikendarai lantaran memiliki dimensi yang compact.

Untuk pasar Indonesia sendiri, ada tiga agen pemegang merek (APM) yang sampai saat ini setia tetap mamasarkan hatchback, yakni Toyota Yaris, Honda City Hatchback RS, dan paling baru Suzuki Baleno.

Baca juga: Harga Masih Stabil, Cek Menu SUV Murah Oktober 2022

Ketiganya hadir menawarkan beragam kelebihan, baik dari sisi fitur, performa mesin, sampai harga yang kompetitif.

Honda City Hatchback RSKOMPAS.com/STANLY RAVEL Honda City Hatchback RS

Bicara soal harga, memasuki Oktober 2022 banderol hatchback terpantau stabil. Artinya tak ada perubahan dibanding September lalu.

Toyota menyediakan empat varian Yaris dengan pilihan transmisi CVT dan manual, serta jumlah air bag. Untuk harganya dipasarkan mulai Rp 295,8 juta hingga Rp 325,7 juta.

Sementara Honda, menawarkan City Hatchback RS dengan harga Rp 333,6 juta sampai Rp 362,6 untuk varian tertinggi yang sudah dilengkapi teknologi Honda Sensing.

Baca juga: Jumlah Kepemilikan Mobil di Indonesia Tembus 20 Juta Unit

Ingin yang lebih terjangkau, bisa melirik versi penyegaran dari Suzuki Baleno yang kini memiliki tampilan lebih segar serta fitur lebih canggih dengan harga termurah Rp 262,9 juta.

Suzuki Baleno Hatchback facelift dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang, Jumat (12/8/2022). Suzuki New Baleno hadir dengan dua pilihan sistem transmisi. Untuk transmisi manual, dibanderol Rp 262,9 juta (OTR Jakarta). Sementara transmisi matik, harganya Rp 274,9 juta (OTR Jakarta).KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Suzuki Baleno Hatchback facelift dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang, Jumat (12/8/2022). Suzuki New Baleno hadir dengan dua pilihan sistem transmisi. Untuk transmisi manual, dibanderol Rp 262,9 juta (OTR Jakarta). Sementara transmisi matik, harganya Rp 274,9 juta (OTR Jakarta).

Ini daftar lengkap harga hatchback Oktober 2022 :

Suzuki

Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.