Perangkat Streaming Karaoke Terbaru, Bisa Diakses di Mobil

Kompas.com - 07/07/2022, 18:10 WIB

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Fitur hiburan yang disediakan oleh produsen otomotif terkadang tidak sesuai keinginan konsumen. Alhasil, pemilik mobil menambah perangkat aftermarket seperti audio dan sejenisnya untuk menunjang kebutuhan.

Kali ini, KJB sebagai salah satu pionir karaoke player di Indonesia, merilis produk terbaru mereka KJB HM 88. Perangkat karaoke yang memiliki spesifik menarik, karena mengandalkan akses internet atau streaming untuk berkaraoke.

Semua lagu ditempatkan di KJB Cloud (server), tidak lagi disimpan di media penyimpanan hardisk atau CD seperti kebanyakan player karaoke selama ini. Bahkan bisa juga diaplikasikan di mobil.

Baca juga: Paket Konversi Motor BMW Jadul Jadi Motor Listrik

Produk terbaru KJB HM 88 memiliki ukuran fisik yang cukup kecil dan ringan, sehingga mudah di bawa ke mana pun. Pemilik tinggal menghubungkan perangkat dengan LED TV dan jaringan internet di rumah atau di mana pun termasuk di mobil, baik Wifi atau melalui kabel LAN.

Bahkan bisa juga diakses secara offline atau tanpa jaringan internet, karena perlu mengunduh terlebih dahulu lagu-lagu yang diinginkan di perangkat HM 88. Lagu-lagu yang sudah kita unduh akan tersimpan di menu Favorite. Lagu tersebut dapat diakses meski tidak ada jaringan internet sekali pun.

Produk terbaru KJB HM 88dok.KJB Produk terbaru KJB HM 88

KJB HM-88 juga memberikan fitur tambahan, yaitu fitur pencarian lagu di Youtube, jadi memberikan pilihan yang variatif dalam mencari lagu-lagu karaoke yang diinginkan.

Selain fitur tersebut, perangkat ini memberikan kemudahan untuk mengoperasikan HM 88 dengan menghubungkan Handphone atau tablet baik OS Android maupun IOS ke perangkat HM 88 sebagai remote menu, dengan mempindai (scan) barcode yang ada di menu HM 88.

Varian yang ditawarkan ada KJB HM 88 AKF dan KJB HM-88 KL. KJB HM 88 AKF dibuat dengan konsep portable, speaker aktif dan mic wireless yang tertanam diperangkat ini, sehingga bisa dibawa ke mana pun tanpa repot-repot memikirkan speaker system.

Sedangkan KJB HM 88 KL merupakan varian lengkap untuk karaoke sound system set di rumah, karena memiliki speaker pasif 8” ditambah mixer amplifier dan wirless microphone.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.