Spesifikasi BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition

Kompas.com - 07/07/2022, 16:50 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com -
BMW Indonesia baru saja meluncurkan dua kendaraan berperforma tinggi yakni BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition.

Bicara soal eksterior, BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition dibekali dengan kidney grille yang lebih besar dan bagian depan yang tampil lebih mencolok serta desain lampu depan yang sekarang sekitar sepuluh mm lebih rata, sama seperti BMW X3 terbaru.

Bagian depannya masih menampilkandouble kidney bars yang khas. Radiator grille juga dilengkapi logo khusus spesifik model X3 M atau X4 M serta lampu depan BMW Laser Light

Baca juga: BMW X3 M dan X4 M, Goda Para Sultan Indonesia.

Pada bagian samping, salah satu fitur yang sangat mencolok adalah air intake, diatur secara vertikal dan memanjang miring ke bawah menuju spoiler di tikungan ke arah tengah kendaraan, di mana mereka mengikuti bentuk heksagonal dari central air intake.

BMW X3 M CompetitionBMW INDONESIA BMW X3 M Competition

Ditambah dengan velg ringan BMW M 21 inci M forged light alloy wheels Double-spoke style 892 M Bicolour, Jet Black, burnished yang membuat tampilan mobil ini semakin gagah.

Adapun di bagian belakang BMW X3 M Competition memiliki lampu belakang LED seperti BMW X3 yang diperbarui dengan surround hitam dan grafik iluminasi yang lebih sempit.

Bagian bawah apron belakang dibalut warna black high gloss. Diffuser besar diapit di kanan dan kiri oleh sepasang knalpot dari sistem knalpot sport M, finishing krom hitam.

Sementara bagian buritan BMW X4 M Competition menampilkan sisipan offset yang lebar dalam bentuk landai. Serta spoiler finishing black high gloss bagian tengah yang membuat kesan sporty semakin kental.

BMW X4 M competitionBMW INDONESIA BMW X4 M competition

Tak ketinggalan dua pasang tailpipes di krom hitam juga membingkai diffuser pada BMW X4 M Competition.

Selanjutnya pada bagian interior, BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition hadirkan sport seats dengan sandaran kepala yang dapat diatur secara elektrik dan logo M yang menyala sebagai standar.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.