Naik Rp 7 Jutaan, Toyota New Calya Dibanderol Mulai Rp 158 Juta

Kompas.com - 07/07/2022, 16:10 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menghadirkan New Calya untuk pasar Tanah Air dengan beberapa peremajaan pada Kamis (7/7/2022).

Tanpa seremoni, kini mobil keluarga berharga terjangkau terkait lebih sporty dan modern, namun tidak juga menghilangkan keunggulan fungsionalitasnya sebagai kendaraan yang praktis dan lapang.

“New Calya merupakan wujud komitmen Toyota untuk menghadirkan ever-better cars yang sesuai kebutuhan pelanggan," kata Vice President Director PT TAM Henry Tanoto dalam keterangannya.

Baca juga: Daihatsu New Sigra Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 129,5 Juta

New Toyota CalyaKOMPAS.com/Ruly New Toyota Calya

"Kami melakukan sentuhan penyegaran pada beberapa aspek eksterior dan interior entry MPV ini supaya dapat meningkatkan value-nya sebagai mobil keluarga yang sporty, dinamis, dan modern," lanjut dia.

Lebih jauh, sebagaimana slogannya yakni 'Partner in Times', Calya terbaru memiliki ubahan di bagian eksterior yang mencangkup grill baru dengan aksen geometris berlapis krom, dipadukan New Smoked LED Headlamp.

Pada bagian kaki-kaki, disematkan pelek Two Tone berukuran 14 inci yang membuat tampilan mobil lebih terasa sporty dan elegan.

Masuk ke kabin, tersaji New Two-tone Brown & Black with New Black Headlining di sekujur interior. Baluran tersebut dipadukan dengan warna coklat dan hitam pada seluruh jok mobil.

Baca juga: Tanpa Seremoni, Toyota Calya Baru Hadir Lebih Sporty dan Modern

Toyota Calya Facelift() Toyota Calya Facelift

Sementara pada fitur keamanan, ada Advance Entertainment System bermodalkan head unit AVX dilengkapi Bluetooth Connection (E Type) atau Smartphone Mirroring Connection (G Type).

Kemudian, ada Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD), GOA Body (Global Outstanding Assessment) sebagai proteksi pada rangka mobil dari tabrakan di bagian depan, belakang, dan sisi mobil.

Tidak lupa, terdapat pula sensor parkir mundur yang dilengkapi kamera untuk meningkatkan visibilitas ke belakang ketika mundur.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.