Tanpa Seremoni, Toyota Calya Baru Hadir Lebih Sporty dan Modern

Kompas.com - 07/07/2022, 14:41 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Tanpa seremoni secara langsung, PT Toyota Astra Motor (TAM) melakuan pembaruan pada model Calya yang merupakan produk unggulan di dalam segmen Entry Multi Purpose Vehicle (MPV) alias mobil keluarga murah.

Langkah tersebut, dalam upaya perseroan memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari masyarakat Indonesia yang aktif dan dinamis dengan nuansa sporty, modern, serta nyaman mengikuti perkembangan zaman.

“New Calya merupakan wujud komitmen Toyota untuk menghadirkan ever-better cars yang sesuai kebutuhan pelanggan," kata Vice President Director PT TAM Henry Tanoto dalam keterangannya, Kamis (7/7/2022).

Baca juga: Indomobil Group Didapuk Jadi Distributor Harley-Davidson di Tanah Air

New Toyota CalyaKOMPAS.com/Ruly New Toyota Calya

"Kami melakukan sentuhan penyegaran pada beberapa aspek eksterior dan interior Entry MPV ini supaya dapat meningkatkan value-nya sebagai mobil keluarga yang sporty, dinamis, dan modern," lanjutnya.

Di samping itu, keunggulan fungsionalitas di produk LCGC tersebut juga tetap dipertahankan seperti kabin lapang dan praktis, fitur kenyamanan dan keamanan lengkap, serta mesin canggih yang efisien.

Pasalnya, dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan, mobil sangat pas untuk pasar dalam negeri. Sehingga diharapkan New Calya bisa melanjutkan kesuksesan pedahulunya bagi pasar MPV murah.

Lebih rinci, sesuai slogannya yaitu Partner in Times, mobil mendapatkan beberapa sentuhan pada bagian eksterior. Di antaranya, grill baru dengan aksen geometris dan berlapis krom dengan dipadukan New Smoked LED Headlamp.

Baca juga: Begini Cara Atur Posisi Duduk yang Benar saat Mengemudikan Mobil

Membuat, tampilan mobil kental terasa akan kesan sporty dan elegan. Belum lagi, sisi aerodinamisnya diperkuat lagi dengan pelek baru Two Tone berukuran 14 inci.

Masuk ke bagian interiornya, atmosfer nyaman dan tenang disajikan oleh New Two-tone Brown & Black with New Black Headlining di sekujur interior.

Paduan kelir cokelat dan hitam yang meningkatkan kesan prestige kembali diperlihatkan oleh New Two-tone Brown & Black with New Stitch Design pada seluruh jok mobil.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.