[POPULER OTOMOTIF] New Honda ADV 160 Resmi Meluncur, Pakai Mesin PCX | Alasan Marc Marquez Belum Mau Pensiun

Kompas.com - 02/07/2022, 06:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – New Honda ADV 160 resmi meluncur di Indonesia. Skutik baru Honda itu hadir dengan pembaruan hampir di seluruh bagian.

Performa dan fitur-fitur unggulan pada skutik ini mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah jarak jauh dan memberikan kekuatan melaju untuk mengeksplorasi berbagai kondisi jalan.

Presiden Direktur Astra Honda Motor (AHM) Keiichi Yasuda mengatakan, New Honda ADV 160 pertama kali meluncur pada 2019 dan menjadi pilihan baru pengguna big skuter di indonesia.

Baca juga: Pentingnya Ritual Injak Rem saat Akan Menghidupkan Mobil Matik

Sementara itu, operasi di lengan yang sama membuat gaya membalap Marc Marquez jadi berubah. Marc mengatakan sebelum operasi keempat dia mesti pakai kaki untuk mengendalikan motor.

Selain itu kesulitan lainnya ialah dia mesti jaga-jaga supaya tidak jauh parah dan mencederai kepalanya. Takut sewaktu-waktu masalah penglihatan kabur atau diplopia kembali menyerang.

“Saya harus menggunakan kaki saya lebih banyak untuk mengendalikan motor, untuk menghindari cedera kepala baru dan kemungkinan masalah penglihatan,” kara Marc mengutip Tuttomotoriweb.it, Jumat (1/7/2022).

Baca juga: New Honda ADV 160 Meluncur, Model Lawas Setop Produksi

Selengkapnya, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada hari Jumat, 1 Juli 2022.

1. New Honda ADV 160 Resmi Meluncur, Pakai Mesin PCX

New Honda ADV 160 resmi meluncur mengadopsi mesin PCX 160.KOMPAS.com/Dio New Honda ADV 160 resmi meluncur mengadopsi mesin PCX 160.

"Dengan penyempurnaan di berbagai sisi, New Honda ADV 160 semakin menghadirkan pengalaman berkendara berbeda, baik digunakan untuk menjelajah dengan kegembiraan atau juga penggunaan harian," ujar Yasuda di Cikarang, Jawa Barat, Jumat (1/7/2022).

Berbekal desain tough and robust yang proporsional, New Honda ADV 160 semakin sesuai dengan karakter pengendara yang aktif.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.