Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Strategi Dyandra Gaet Pengunjung IIMS 2022

Kompas.com - 24/03/2022, 19:12 WIB
Serafina Ophelia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 kembali diselenggarakan pada 31 Maret hingga 10 April 2022.

Menyikapi waktu penyelenggaraan yang berdekatan dengan awal bulan Ramadhan, pihak Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS Hybrid 2022 telah menyiapkan beberapa strategi untuk menarik lebih banyak lagi pengunjung.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menjelaskan, pameran akan diselenggarakan dengan melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku, mengingat kondisi saat ini yang belum sepenuhnya terbebas dari pandemi.

Baca juga: Yamaha Siapkan Kejutan di IIMS 2022

Salah satu hal yang diharapkan dapat menjadi magnet bagi pengunjung ialah doorprize yang sudah disediakan, yaitu berupa 4 unit mobil untuk pengunjung yang beruntung.

"Baru saja confirm, ini akan menjadi rekor di Indonesia, kami akan siapkan doorprize mobil sebanyak empat unit. Jadi sekali lagi, empat unit ini hadir karena dukungan para sponsor-sponsor kami yang begitu antusias untuk melaksanakan, memeriahkan IIMS ini," jelas Kohen dalam konferensi pers virtual IIMS Hybrid 2022, Kamis (24/3/2022).

Project Manager IIMS Hybrid 2022 Rudi MF menjelaskan, pameran ini dilaksanakan secara hybrid atau bisa disaksikan juga secara virtual, untuk membangkitkan antusias di tengah masa pandemi ini.

"Kita tahu IIMS sudah lebih dari 20 kali penyelenggaraan, dilakukan oleh Dyandra Promosindo, ini tentu komitmen untuk bersama-sama membangkitkan industri otomotif. Dan terlebih lagi di situasi pandemik, dari tahun lalu hingga tahun ini," jelas Rudi, Kamis (24/3/2022).

IIMS 2022 akan digelar di JIExpo Kemayoran dengan dukungan banyak sponsor besarDok. IIMS IIMS 2022 akan digelar di JIExpo Kemayoran dengan dukungan banyak sponsor besar

Ia mengatakan, ada banyak kemajuan salah satunya IIMS tahun ini yang mengusung tema hybrid

"Jadi tetap nyaman, bisa disaksikan teman-teman yang di luar Jawa, seluruh Indonesia atau bahkan dari luar bisa mengakses via indonesianmotorshow.com," kata Rudi.

Baca juga: Hati-hati, Kebiasaan Ini Bisa Bikin AC Mobil Cepat Rusak

Untuk meramaikan pameran dan tetap menjaga antusiasme pengunjung, Rudi menjelaskan harga tiket IIMS Hybrid 2022 tidak akan dinaikkan. 

"Selama tiga tahun ke belakang, harga tiketnya tidak kami naikkan," ujar dia.

Sebagai informasi, harga tiket masuk IIMS Hybrid 2022 terdiri dari tiga kategori. Untuk tiket penjualan hari pertama di weekdays yaitu Rp 50.000, tiket premium Rp 70.000 dan tiket weekend Rp 70.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com