Kompas.com - 24/03/2022, 17:11 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com— Salah satu pemeran otomotif terbesar di Indonesia International Motor Show (IIMS) HYbrid 2022 akan segera digelar akhir bulan ini.

Setelah sempat ditunda, acara ini secara resmi akan berlangsung 31 Maret -10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Mengingat situasi Covid-19 belum berkesudahan, tahun ini acara IIMS kembali di adakan secara hybrid.

Baca juga: Catat, Ini Aturan Mudik Lebaran 2022 bagi Kendaraan Umum dan Pribadi

Project Manager IIMS Hybrid 2022, Rudi MF mengatakan jika brand otomotif dan juga sponsor sedang sibuk menyiapkan banyak hal untuk acara ini.

“Hari ini saya akan umumkan update terbaru apa saja, beberapa kabar yang cukup kita syukuri karena beberapa brand ada penambahan dan juga SOP apa saja yang kita terapkan selama sebelas hari kedepan,” katanya secara virtual pada acara Press Conference IIMS Hybrid 2022, Kamis (24/3/2022).

Untuk merek mobil di IIMS Hybrid 2022, Rudi menyebutkan ada penambahan yang akan bergabung. Berdasarkan update terbaru, akan ada 14 merek mobil yang resmi memamerkan produk terbaik mereka selama acara berlangsung.

IIMS 2022 akan digelar di JIExpo Kemayoran dengan dukungan banyak sponsor besarDok. IIMS IIMS 2022 akan digelar di JIExpo Kemayoran dengan dukungan banyak sponsor besar

Merek-merek perusahaan kendaraan roda empat yang telah mengkonfirmasi akan ada di IIMS Hybrid 2022 yakni BMW, Chery, DFSK, Ehang, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, Morris Garage, Mitsubishi, Prestige, Suzuki, Tesla, Toyota, dan Wuling.

14 merek ini  telah pasti untuk bergabung di pameran selama sebelas hari kedepan. Rudi juga mengatakan jika sangat mensyukuri situasi saat ini dimana covid-19 semakin baik.

Baca juga: Kemenhub Prediksi 80 Juta Orang Akan Mudik Lebaran Tahun Ini

“Level PPKM semakin baik dan semoga animo pengunjung semakin baik dan transaksi akan baik selama sebelas hari kedepan,” katanya.

Di acara yang sama, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh berharap jika tahun ini bisa jadi contoh yang baik dalam mengadakan pergelaran secara hybrid dalam pelaksanaan protokol kesehatan.

“IIMS Hybrid 2021 tahun lalu adalah event pertama kami di masa pandemi. Kami berharap di tahun kedua ini bisa jadi contoh brand smart yang baik dalam mengadakan acara dengan protokol kesehatan. Tentunya protokol kesehatan yang kami lakukan ini mengikuti anjuran dari pemerintah, ” kata Hendra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.