Update Tampilan Bus Dream Coach Pandawa 87, Jadi Lebih Kalem

Kompas.com - 23/03/2022, 10:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PO Pandawa 87 merupakan salah satu operator bus AKAP baru di Indonesia. Sebelumnya, PO asal Pasuruan ini sebenarnya fokus untuk melayani sewa bus pariwisata.

PO Pandawa 87 mulai melayani trayek bus AKAP dengan kelas armada premium, mulai dari unit SHD, UHD, Suites Class, dan juga Dream Coach. Selain itu, nampaknya akan kembali hadir armada baru dari PO Pandawa 87.

Dikutip dari Instagram Pandawa87busgallery, terlihat ada satu unit Jetbus 3+ Dream Coach yang masih dalam proses finishing di Karoseri Adiputro.

Baca juga: Beberapa Fungsi Atap Bus, Bisa Jadi Tempat Taruh Barang

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pandawa 87 Gallery (@pandawa87busgallery)

 

Jika melihat pada foto yang diunggah, memang secara warna masih sama dengan yang digunakan dengan unit Dream Coach yang pertama rilis, yakni biru.

Perbedaan paling terlihat adalah livery yang digunakan tidak seramai Dream Coach Pandawa 87 yang sebelumnya. Jadi bodi hanya berwarna biru dengan detail baru, yakni gambar wayang di bagian samping belakang, menjadikannya terasa lebih kalem.

Baca juga: Rayakan Podium, Quartararo Traktir Es Krim Anak-anak di Lombok

Untuk unit yang sebelumnya rilis, di bagian belakang samping ini biasanya ditempel stiker lambang Mercedes Benz dengan ukuran yang cukup besar.

Jika membahas bagian kabinnya, nampak masih sama dengan rilisan sebelumnya. Terdapat 22 bangku rebah dengan kapsul terpisah setiap penumpangnya, sehingga memberikan privasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.