Motul Indonesia Ikut Ramaikan MotoGP Mandalika 2022

Kompas.com - 22/03/2022, 17:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Motul memberikan support kepada tim MotoGP Suzuki Ecstare dan Pramac Ducati yang berlaga di Mandalika Street Circuit dalam putaran seri ke-2 MotoGP 2022, Minggu (20/3/2022).

Dalam ajang MotoGP Mandalika 2022, Motul menghadirkan Angelina Ang sebagai perwakilan dari Indonesia untuk mengikuti aktifitas kerja sama antara Motul Global dan Dorna, yakni Motul Superfan. Acara tersebut pertama kalinya digelar.

Motul Superfan merupakan aktivitas di mana penggemar Motul yang dipilih oleh Motul Global mengikuti serangkaian tour untuk melihat kondisi sirkuit, masuk ke dalam grid start pebalap, sampai ke dalam pit box tim Suzuki Ecstare MotoGP.

Baca juga: Pertamina Produksi BBM dan Pelumas Racing, Bisa untuk MotoGP 2023

Tak hanya itu, Motul Indonesia juga membawa tujuh pelanggan setia untuk menyaksikan langsung kejuaran MotoGP Mandalika, yang berasal dari Jakarta dan Bandung. 

Motul Indonesia di MotoGP MandalikaHowie Choo Motul Indonesia di MotoGP Mandalika

Keseruan perhelatan MotoGP Mandalika digunakan tak hanya secara aktivitas saat balap berlangsung, tapi Motul juga memberikan penawaran dan bundling produk di toko Online Motul serta kuis Live dari Social dengan hadiah stok oli selama 1 tahun bagi dua penggemar.

Dalam keterangan resminya, Motul mengklaim memiliki produk dengan lisensi langsung dari MotoGP, yakni Motul GP Power dan GP Matic.

Keduanya diklaim hadir dengan formulasi khusus untuk penggunaan harian, motor sport dan juga bebek dengan sertifikasi JASO MA.

Baca juga: Repsol Honda Cari Tahu Penyebab Kecelakaan Marquez di MotoGP Mandalika

Motul Indonesia di MotoGP MandalikaMotul Motul Indonesia di MotoGP Mandalika

"Untuk skuter matik bisa menggunakan Motul GP Matic dengan sertifikasi JASO MB. Kedua produk memiliki kekentalan yang sama, 10W40, di mana rata-rata motor di Indonesia masih menggunakan oli dengan kekentalan tersebut," tulis dalam keterangan Motul, Selasa (22/3/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.