Cek Tarif Bus Mewah AKAP Jakarta-Jepara, Mulai Rp 190.000

Kompas.com - 05/01/2022, 16:31 WIB
Bus AKAP baru PO Sahaalah DOK. LAKSANABUSBus AKAP baru PO Sahaalah

JAKARTA, KOMPAS.com – Seiring perkembangan, operator bus Antarkota Antar Provinsi (AKAP) saat ini mulai memperhatikan faktor kenyamanan penumpang. Hal tersebut dilakukan untuk memanjakan selama perjalanan. 

Salah satu trayek yang dipenuhi dengan armada bus mewah adalah Jakarta-Jepara. Pada rute tersebut, beberapa operator mengandalkan kelas Super Executive sampai Suite Class.

Dari penelusuran Kompas.com, ada beberapa operator bus yang melayani penumpang dan beroperasi di rute tersebut. Seperti Bejeu, Haryanto, Nusantara, dan Sahaalah.

Baca juga: Promo Vespa di Awal 2022, Voucher sampai Rp 12 Juta

PO Nusantara menawarkan kelas Executive dengan susunan bangku 2-2 yang dibanderol Rp 190.000. Selain itu, PO Nusantara juga memiliki layanan kelas Super Executive dengan harga sedikit lebih tinggi.

Sebagai informasi, perbedaan Super Executive dengan Executive biasanya dari jenis bangku yang digunakan lebih lebar. Kemudian juga dari konfigurasinya, dua di kanan dan satu di kiri (2-1) sehingga kapasitasnya memang lebih sedikit.

Bus AKAP baru PO HaryantoDOK. LAKSANABUS Bus AKAP baru PO Haryanto

Pelayanan berikutnya datang dari PO Haryanto, namun untuk operator yang satu ini memang menawarkan tarif tiket lebih mahal untuk kelas Executive, yakni Rp 220.000 sampai Rp 231.000.

Demikian juga untuk PO Bejeu yang hadir dengan pilihan kelas Executive. Banderolnya berkisar Rp 243.300 sampai Rp 253.300

Baca juga: Tahun Baru Toyota Sienta Masuk Spot Order, Apa Maksudnya?

Bus AKAP baru PO SahaalahDOK. LAKSANABUS Bus AKAP baru PO Sahaalah

Terakhir adalah PO Sahaalah yang hadir dengan kelas Executive. Sementar bagi calon penumpang yang ingin lebih nyaman, bisa melirik kelas Super Executive 1-1-1 dan Suite Clas dengan kisaran harga yang lebih tinggi.

Berikut daftar harga tiket bus dengan rute Jakarta-Jepara:

Nusantara

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.