Kompas.com - 04/01/2022, 19:42 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki 2022, Piaggio Indonesia memberikan berbagai promo di awal tahun. Promo berlaku untuk empat merek di bawah Piaggio yaitu Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia.

Promo ini berlaku sepanjang Januari 2022. Penawaran yang berlaku mencakup voucher untuk pembelian unit motor baru dan voucher potongan untuk aksesoris resmi.

Baca juga: Masuk 2022, TVS Siap Hadirkan Penyegaran Produk dan Aftersales

Promo Piaggio Medley SFoto: Piaggio Promo Piaggio Medley S

Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, mengatakan, berbagai promo ini agar lebih banyak orang dapat merasakan gaya hidup dari merek Italia.

"Dengan pilihan beragam dari brand dan produk PT Piaggio Indonesia, kami yakin penawaran ini menjadi salah satu kesempatan bagi para pelanggan kami untuk benar-benar menjadi bagian dari visi kami," katanya dalam rilis resmi, Selasa (4/1/2022).

Dari merek Piaggio, konsumen bisa mendapat voucher eksklusif senilai Rp 10 juta ditambah voucher aksesoris Rp 1.000.000 untuk pembelian Piaggio Medley S ABS selama Januari 2022.

Baca juga: Rossi Sebut Posisi Italia di MotoGP Sudah Bagus

Paket promo Moto Guzzi dan Aprilia awal tahun 2022Foto: Piaggio Paket promo Moto Guzzi dan Aprilia awal tahun 2022

Untuk merek Vespa konsumen bisa mendapat voucher eksklusif sampai dengan Rp 12 juta ditambah voucher aksesoris senilai Rp 1 juta untuk setiap pembelian Vespa selama Januari 2021.

Buat pecinta Aprilia dan Moto Guzzi berhak untuk mendapatkan paket aksesoris resmi senilai Rp 85 juta dan tambahan aksesoris serta voucher merchandise senilai Rp 10 juta.

"PT Piaggio Indonesia telah menyiapkan penawaran menarik untuk setiap pembelian produk dari brand premium roda dua kami, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi," kata Ayu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.