Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Vespa di Awal 2022, Voucher sampai Rp 12 Juta

Kompas.com - 04/01/2022, 19:42 WIB
Gilang Satria,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki 2022, Piaggio Indonesia memberikan berbagai promo di awal tahun. Promo berlaku untuk empat merek di bawah Piaggio yaitu Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia.

Promo ini berlaku sepanjang Januari 2022. Penawaran yang berlaku mencakup voucher untuk pembelian unit motor baru dan voucher potongan untuk aksesoris resmi.

Baca juga: Masuk 2022, TVS Siap Hadirkan Penyegaran Produk dan Aftersales

Promo Piaggio Medley SFoto: Piaggio Promo Piaggio Medley S

Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, mengatakan, berbagai promo ini agar lebih banyak orang dapat merasakan gaya hidup dari merek Italia.

"Dengan pilihan beragam dari brand dan produk PT Piaggio Indonesia, kami yakin penawaran ini menjadi salah satu kesempatan bagi para pelanggan kami untuk benar-benar menjadi bagian dari visi kami," katanya dalam rilis resmi, Selasa (4/1/2022).

Dari merek Piaggio, konsumen bisa mendapat voucher eksklusif senilai Rp 10 juta ditambah voucher aksesoris Rp 1.000.000 untuk pembelian Piaggio Medley S ABS selama Januari 2022.

Baca juga: Rossi Sebut Posisi Italia di MotoGP Sudah Bagus

Paket promo Moto Guzzi dan Aprilia awal tahun 2022Foto: Piaggio Paket promo Moto Guzzi dan Aprilia awal tahun 2022

Untuk merek Vespa konsumen bisa mendapat voucher eksklusif sampai dengan Rp 12 juta ditambah voucher aksesoris senilai Rp 1 juta untuk setiap pembelian Vespa selama Januari 2021.

Buat pecinta Aprilia dan Moto Guzzi berhak untuk mendapatkan paket aksesoris resmi senilai Rp 85 juta dan tambahan aksesoris serta voucher merchandise senilai Rp 10 juta.

"PT Piaggio Indonesia telah menyiapkan penawaran menarik untuk setiap pembelian produk dari brand premium roda dua kami, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi," kata Ayu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com