Manjakan Konsumen, Mitsubishi Kembangkan Layanan Aplikasi Digitalnya

Kompas.com - 14/11/2021, 18:02 WIB
|

TANGERANG, KOMPAS.com - Dalam upaya mengikuti perkembangan era transformasi digital, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKS) melakukan pembaharuan pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Sedikitnya, ada lima layanan baru yaitu MIRA, Lacak, Digital Owner Manual, My Coupon, dan MiMate. Fitur ini bisa dinikmati secara langsung pada para konsumen guna memudahkan berbagai aktivitas.

"Fitur ini melengkapi jajaran layanan yang sudah ada sehingga diharapkan bisa meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pada konsumen," ujar Adisty Mega Purwati, Sales Satisfaction Departemen MMKSI, Minggu (14/12/2021).

Baca juga: Harga Lebih Mahal, Mampukah Xpander Bersaing Lawan Avanza?

Aplikasi My Mitsubishi Motors IDKOMPAS.com/Ruly Aplikasi My Mitsubishi Motors ID

Lebih jauh, MIRA atau singkatan dari Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot merupakan layanan virtual berbasis chat yang hadir dengan berbagai opsi akses sesuai preferensi pelanggan.

Melalui virtual assistant tersebut, aplikasi My Mitsubishi Motors ID mendapat layanan atau fitur baru, yakni;

Lacak pesanan kendaraan & aktivasi garansi

Fitur itu memudahkan konsumen untuk mengetahui status pesanan kendaraan, mulai dari proses awal pemesanan hingga pengiriman kendaraan.

Terdapat layanan aktivasi dan mengakses informasi terkait garansi mobil secara mudah serta akurat, yakni lewat aplikasi.

Baca juga: Diam-diam Mitsubishi Siapkan Penantang Raize dan Rocky

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat peluncuran mobil terbaru New Xpander dan New Xpander Cross di ajang GIIAS 2021 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (11/11/2021). MMKSI mengumumkan harga dari kedua produk tersebut. Xpander terbaru dipasarkan dengan harga mulai Rp 228 jutaan hingga Rp 272,5 jutaan dengan pilihan transmisi manual dan CVT. Model New Xpander Cross hadir dengan banderol harga Rp 294 jutaan sampai Rp 291 jutaan.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat peluncuran mobil terbaru New Xpander dan New Xpander Cross di ajang GIIAS 2021 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (11/11/2021). MMKSI mengumumkan harga dari kedua produk tersebut. Xpander terbaru dipasarkan dengan harga mulai Rp 228 jutaan hingga Rp 272,5 jutaan dengan pilihan transmisi manual dan CVT. Model New Xpander Cross hadir dengan banderol harga Rp 294 jutaan sampai Rp 291 jutaan.

Digital Owner Manual dan Service Booklet

Pada fitur ini, konsumen dengan mudah mengakses dokumen owner manual dan buku service kendaraan secara digital tanpa dokumen fisik alias paperless.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.