Kompas.com - 14/11/2021, 16:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) juga ikut memberikan kemudahan dalam hal kepemilikan mobil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Hal tersebut dilakukan sesuai dengan semangat total mobility solution yang diklaim secara layanannya kini makin lengkap, baik dari program usership, ownership, dan afterales dengan benefit untuk pelanggannya.

"Komitmen kami adalah selalu menyiapkan dan melakukan improvement di setiap customers’ touch point, baik offline maupun online. Ke depannya, akan lebih banyak program baru yang kami hadirkan untuk menunjang kemudahan bermobilitas yang beragam dari masing-masing orang," kata Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandy dalam keterangan resminya, Minggu (14/11/2021).

Baca juga: Ertiga Dianggap Masih Bisa Melawan Avanza atau Xpander

Dengan makin berkembangnya era digitalisasi, Toyota berupaya beradaptasi yang tak hanya unutuk memberikan kemudahan, tapi juga keamanan dan kenyamanan dalam membeli mobil dengan akses hanya sekali klik bersama layanan mobilitas yang lebih memanjakan.

Toyota GR Sport di GIIAS 2021KOMPAS.com/STANLY RAVEL Toyota GR Sport di GIIAS 2021

Menurut Anton, ragaman kemudahan memiliki produk Toyota direalisasikan melalui penguatan di beberapa touch point. Salah satunya memperkenalkan teknologi telematikan T Intouch, yang memberikan pengalaman baru dalam berkonektivitas secara digital.

T Intouch sendiri merupakan solusi layanan dan aplikasi terintegrasi yang memberikan kemudahan untuk terhubung dengan kendaraan. Fitur ini tak hanya bisa dinikmati pada jajaran produk premium Toyota saja, tapi juga sudah tersemat pada All New Avanza dan Veloz.

Selain itu, konsumen yang tertarik meminag dua produk terbaru Toyota juga bisa memanfatkan paket kredit cicilan ringan EZDeal. Karena mulai November cakupannya diperluas menjadi enam model, yakni Raize, Yaris, Rush, Vios, serta All New Avanza dan All New Veloz.

Dengan EZDEal, konsumen bisa memiliki unit Toyota dengan cicilan murah. Untuk Avanza terbaru mulai dari Rp 2,9 juta per bulan, sementara All New Veloz sebesar Rp 3,5 juta per bulan.

Baca juga: Sebelum Beli, Intip Perbedaan Tipe All New Avanza

Sedangkan untuk model lainnya seperti Raize, cicilan mulai dari Rp 2,7 juta per bulan, Yaris mulai dari Rp 3,5 juta per bulan, Rush Rp 3,5 juta per bulan, dan Vios mulai dari Rp 4 juta per bulan.

Toyota Avanza dan Veloz terbaru.Dok. TAM Toyota Avanza dan Veloz terbaru.

"TAM juga hadir dengan usership program Kinto yang dapat berlangganan kendaraan Toyota tanpa perlu repot memikirkan biaya seperti pajak kendaraan, asuransi, perawatan kendaraan, dan lain-lain. Khusus pelanggan muslim, EZDeal dan KINTO juga bisa menjadi pilihan karena tersedia dalam versi Syariah, sehingga total mobility solution yang ditawarkan TAM pun mengakomodir kebutuhan semua lapisan masyarakat," kata Anton.

Beberapa layanan lain juga disediakan, mulai dari Toyota Trade-in sebagai one stop solution, Toyota Official Store Solution (TOSS), Toyota Live Showroom, sampai Halobeng untuk konsultasi secara online tentang perawatan kendaraan Toyota.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.