Kompas.com - 13/11/2021, 16:02 WIB
Serah Terima Simbolis Toyota GR Yaris ke Pelanggan - Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy (kanan) bersama Kusno, salah seorang sports car enthusiasts di Indonesia  yang menjadi pembeli Toyota GR Yaris terpilih, pada acara penyerahan secara simbolis mobil sport tersebut ke pelanggan, di booth Toyota pada penyelenggaraan GIIAS 2021 di ICE BSD City Tangerang, Sabtu (13/11). Kehadiran GR Yaris merupakan salah satu keseriusan Toyota menghadirkan ever better cars  sejalan wujudkan Mobility Happines fo All. Sebagai sports car yang dikembangkan oleh TOYOTA GAZOO Racing dengan konsep reverse engineering untuk memenangkan ajang balap reli dunia ini, GR Yaris tidak hanya dapat memenuhi passion pelanggan, namun juga memberikan pengalaman berkendara menyenangkan yang melampaui ekspektasi pelanggan. Dok. TAMSerah Terima Simbolis Toyota GR Yaris ke Pelanggan - Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy (kanan) bersama Kusno, salah seorang sports car enthusiasts di Indonesia  yang menjadi pembeli Toyota GR Yaris terpilih, pada acara penyerahan secara simbolis mobil sport tersebut ke pelanggan, di booth Toyota pada penyelenggaraan GIIAS 2021 di ICE BSD City Tangerang, Sabtu (13/11). Kehadiran GR Yaris merupakan salah satu keseriusan Toyota menghadirkan ever better cars  sejalan wujudkan Mobility Happines fo All. Sebagai sports car yang dikembangkan oleh TOYOTA GAZOO Racing dengan konsep reverse engineering untuk memenangkan ajang balap reli dunia ini, GR Yaris tidak hanya dapat memenuhi passion pelanggan, namun juga memberikan pengalaman berkendara menyenangkan yang melampaui ekspektasi pelanggan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengundang pemilik pertama GR Yaris untuk seremoni serah terima.

Pemilik pertama GR Yaris ini merupakan konsumen yang beruntung karena terpilih melalui undian. Dengan berlangsungnya penyerahan simbolis ini, secara bertahap GR Yaris akan mulai dikirimkan kepada semua pelanggan yang terpilih di Indonesia.

Baca juga: [VIDEO] Toyota GR Yaris, Hatchback Titisan WRC

Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT TAM, mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada semua konsumen terpilih yang sudah mau bersabar menunggu pengiriman GR Yaris.

Toyota GR YarisTAM Toyota GR Yaris

"Mulai hari ini, kami akan mengirimkan GR Yaris secara bertahap kepada pelanggan, mengikuti suplai dan alokasi yang telah ditetapkan oleh Toyota Global,” ujar Anton dalam keterangan resminya.

Sejak periode pemesanan dibuka pada 25 Maret hingga 23 April 2021, GR Yaris memperoleh sambutan luar biasa dari para pencinta mobil sport di Indonesia. Tercatat ada lebih dari 600 pelanggan yang telah menyampaikan minatnya untuk dapat memiliki GR Yaris.

Baca juga: Mengulik Kentalnya Aura WRC pada GR Yaris

Dengan jumlah yang sangat terbatas, PT TAM dan jaringan dilernya melakukan pengundian secara virtual. Pengundian tersebut disaksikan langsung oleh pelanggan serta pihak notaris dan kepolisian yang turut mengesahkan hasil pengundian pada Agustus 2021.

Toyota GR YarisKOMPAS.com/STANLY RAVEL Toyota GR Yaris

Direktur Pemasaran PT TAM Fumitaka Kawashima mengatakan, pihaknya berharap mobil sport yang dikembangkan oleh Toyota Gazoo Racing dengan konsep reverse engineering untuk memenangi ajang balap reli dunia ini, GR Yaris tidak hanya dapat memenuhi passion pelanggan.

"Namun, juga memberikan pengalaman berkendara menyenangkan yang melampaui ekspektasi pelanggan,” kata Fumitaka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.