Katalis Luncurkan Motor Listrik Spacebar Evo, Dibanderol Rp 68 Juta

Kompas.com - 13/11/2021, 15:45 WIB
Motor listrik Katalis Spacebar Evo Kompas.com/DonnyMotor listrik Katalis Spacebar Evo

JAKARTA, KOMPAS.com - Memanfaatkan momen pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Katalis meluncurkan motor listrik terbarunya yang diberi nama Spacebar Evo.

Spacebar Evo merupakan generasi penerus dari seri Katalis Spacebar. Secara desain, Katalis masih mempertahankan konsep yang sama.

Baca juga: Jalin Kerja Sama, Motor Listrik Katalis Pakai Baterai ABC

“Peluncuran ini adalah bukti keseriusan kita untuk ikut terus berperan serta dalam membangun dan meramaikan industri kendaraan listrik di Indonesia," ujar Gunanjar, Chief Executive Officer Katalis, dalam keterangan resminya.

Motor listrik Katalis Spacebar EvoKompas.com/Donny Motor listrik Katalis Spacebar Evo

Peluncuran yang bertajuk “A Space for Mobility” dapat dimaknai semangat untuk terus berinovasi, membuka ruang baru demi momentum kehidupan, serta terus melaju dan tumbuh untuk pencapaian yang lebih baik.

Chief Marketing Officer Katalis Imam Santoso, mengatakan, menjelaskan, pada era transisi teknologi ini, kesempatan dalam hidup datang silih berganti dan pihaknya menginginkan setiap orang untuk lebih pro-aktif menyikapinya.

Baca juga: Katalis Persembahkan Spacebar Quatro-P untuk Konsumen Pertama

"Selain itu dilandasi penggunaan kendaraan listrik di dunia dan khususnya di Indonesia yang masih sangatlah rendah. Kita juga berharap dengan desain yang unik dari Spacebar Evo bisa menarik minat dan menjadi pilihan konsumen yang ingin beralih ke kendaraan listrik," kata Imam.

Motor listrik Katalis Spacebar EvoDok. Katalis Motor listrik Katalis Spacebar Evo

Imam menambahkan, untuk mendukung karakter dan persona dari gen-z yang unik, Katalis juga menyiapkan pilihan warna selain hitam pada Spacebar Evo, seperti merah, biru dan putih

Katalis sendiri menggaet PT Matra Roda Piranti (MRP) sebagai rekanan manufaktur untuk urusan produksi. Kerjasama ini merupakan langkah baru dari kedua perusahaan tersebut di industri kendaraan listrik.

Motor listrik Katalis Spacebar EvoKompas.com/Donny Motor listrik Katalis Spacebar Evo

Direktur MRP Hari Indra Yaso, mengatakan, Katalis selalu memiliki desain kendaran yang extra-ordinary, produksi Spacebar Evo adalah sebuah tantangan bagi MRP.

"Tentunya fokus kami adalah memproduksi kendaraan berkualitas, dan memastikan kualitas produk yang juga memiliki daya saing," ujar Hari.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.