Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Toyota Serahkan GR Yaris kepada Pemilik Pertama

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengundang pemilik pertama GR Yaris untuk seremoni serah terima.

Pemilik pertama GR Yaris ini merupakan konsumen yang beruntung karena terpilih melalui undian. Dengan berlangsungnya penyerahan simbolis ini, secara bertahap GR Yaris akan mulai dikirimkan kepada semua pelanggan yang terpilih di Indonesia.

Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT TAM, mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada semua konsumen terpilih yang sudah mau bersabar menunggu pengiriman GR Yaris.

"Mulai hari ini, kami akan mengirimkan GR Yaris secara bertahap kepada pelanggan, mengikuti suplai dan alokasi yang telah ditetapkan oleh Toyota Global,” ujar Anton dalam keterangan resminya.

Sejak periode pemesanan dibuka pada 25 Maret hingga 23 April 2021, GR Yaris memperoleh sambutan luar biasa dari para pencinta mobil sport di Indonesia. Tercatat ada lebih dari 600 pelanggan yang telah menyampaikan minatnya untuk dapat memiliki GR Yaris.

Dengan jumlah yang sangat terbatas, PT TAM dan jaringan dilernya melakukan pengundian secara virtual. Pengundian tersebut disaksikan langsung oleh pelanggan serta pihak notaris dan kepolisian yang turut mengesahkan hasil pengundian pada Agustus 2021.

Direktur Pemasaran PT TAM Fumitaka Kawashima mengatakan, pihaknya berharap mobil sport yang dikembangkan oleh Toyota Gazoo Racing dengan konsep reverse engineering untuk memenangi ajang balap reli dunia ini, GR Yaris tidak hanya dapat memenuhi passion pelanggan.

"Namun, juga memberikan pengalaman berkendara menyenangkan yang melampaui ekspektasi pelanggan,” kata Fumitaka.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/11/13/160200815/toyota-serahkan-gr-yaris-kepada-pemilik-pertama

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke