Kompas.com - 27/10/2021, 17:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak dikabarkan bakal masuk Indonesia, peminat Toyota GR Yaris langsung membeludak. Namun sayangnya, hanya 125 konsumen di Indonesia yang berhasil membawa pulang GR Yaris karena keterbatasan kuota unit.

Untungnya, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengadakan sesi media test drive. Meski sangat-sangat terbatas, baik dari waktu dan tempat, tapi paling tidak bisa mencicip performa tenaga buasnya.

Baca juga: Mengulik Kentalnya Aura WRC pada GR Yaris

Mobil racikan Toyota Gazoo Racing ini sangat berbeda dengan Yaris konvensional yang dipasarkan tanpa ada batasan kuota.

Hal tersebut cukup wajar, mengingat mobil yang lahir dari ajang World Rally Championshop (WRC) tersebut, dibuat hanya 25.000 unit di dunia.

Penasaran dengan keseruan dan info tentang mobil ini, yuk nonton videonya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.