Mazda Resmikan Jaringan ke-24 di Pulau Dewata

Kompas.com - 25/10/2021, 14:31 WIB
Diler Mazda Kuta, Bali EMIDiler Mazda Kuta, Bali

 

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi membuka Mazda Kuta sebagai tambahan jaringan baru di luar Pulau Jawa. Kehadiran diler tersebut, diklaim menjadi upaya meningkatkan layanan penjualan dan purna jual.

Managing Director PT EMI Ricky Thio mengatakan, Mazda Kuta menjadi jaringan ke-24 di Indonesia yang dinaungi PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang dan telah mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini juga menerapkan standar layanan sesuai arahan Mazda Corporation Jepang.

"Diresmikannya Mazda Kuta jadi bukti komitmen EMI terhadap perkembangan merek Mazda di Tanah Air sejak dipegang Eurokars Group. Dengan identitas yang dimiliki dan akan diterapkan di diler Mazda lainnya, kami yakin hal ini dapat memperkuat citra merek premium yang dimiliki Mazda," kata Ricky dalam keterangan resminya, Senin (15/10/2021).

Baca juga: Berlaku Hari Ini, Ini 13 Lokasi Ganjil Genap di Jakarta

Diler Mazda Kuta, BaliEMI Diler Mazda Kuta, Bali

Menempati bangunan seluas 200 meter persegi di atas lahan 390 meter persegi, Mazda Kuta sudah dilengkapi fasilitas 3S. Selain ruang pamer, diler ini juga memiliki ruang tunggu nyaman dengan konsep modern minimalis.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk layanan perawatan kendaraan konsumen, diler ini menyediakan empar service bay yang telah dilengkapi dengan peralatan modern sesuai standar Mazda Corporation Jepang.

Baca juga: Dugaan Skandal di Bengkel AHASS, Ini Kata Teknisi Honda

Konsumen yang melakukan pembelian di diler Mazda Kuta, akan mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km, mana yang tercapai lebih dulu, seperti halnya di seluruh diler Mazda lainnya.

Mazda CX-9 AWDKompas.com/ApridaMegaNanda Mazda CX-9 AWD

Selama masa pembukaan, bagi konsumen pemilik Mazda di Bali yang melakukan servis rutin, akan mendapatkan diskon jasa dan parts 10 persen dan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir menarik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.