Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha MT-25 Punya Warna Baru, Harga Naik Setengah Juta

Kompas.com - 25/10/2021, 14:21 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki akhir tahun Yamaha Indonesia menyegarkan tampilan Yamaha MT-25. Motor sport naked itu mendapat sentuhan warna dan grafis baru yang lebih sporty.

Ada dua warna yang dilansir yaitu Metallic Blue dan Metallic Dark Grey. Dua warna baru tersebut diklaim dapat membuat pengendara merasakan keunggulan motor.

Baca juga: Kapan Idealnya Kuras Tangki Bensin Mobil?

Warna baru Yamaha MT-25 Metallic Blue Foto: Yamaha Warna baru Yamaha MT-25 Metallic Blue

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), MT-25 selalu menjadi produk favorit di line up naked Yamaha.

”Kembali kami hadirkan warna dan grafis terbaru MT-25. Selain menonjolkan keistimewaan ciri khas warna biru Yamaha, ditambah lagi dengan variasi warna cyan yang menarik, memberikan pilihan baru bagi konsumen," katanya dalam rilis resmi, Senin (25/10/2021).

Identitas Yamaha tampak pada MT-25 Metallic Blue yang didominasi warna biru pada bodi dan pekek. Penyegaran warna juga terlihat di cover head lamp, fender, shroud dan buritan motor.

Baca juga: Tips Aman Parkir di Tanjakan Bagi Pengguna Mobil Transmisi Matik

Warna baru Yamaha MT-25 Metallic Dark GreyFoto: Yamaha Warna baru Yamaha MT-25 Metallic Dark Grey

Sedangkan buat MT-25 Metallic Dark Grey, Yamaha menawarkan perubahan yang mengikuti tren warna saat ini dengan sentuhan kombinasi cyan dan oranye, hingga bagian pelek.

MT-25 Metallic Blue dan MT-25 Metallic Dark Grey ini dipasarkan Rp 55.935.000 on the road (OTR) Jakarta. Naik Rp 475.000 dari harga di awal Oktober 2021 yaitu Rp 55.460.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com