Live MotoGP Emilia Romagna - Jack Miller, Joan Mir Kecelakaan

Kompas.com - 24/10/2021, 19:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelaran MotoGP Emilia Romagna yang berlangsung di Sirkuit Misano, Minggu (24/10/2021) langsung diwarnai insiden kecelakaan.

Pebalap Ducati Jack Miller mengalami low side di tikungan ke 12 lap ke 5. Miller terperosok hingga ke gravel.

Padahal Miller sedang berada di posisi yang menguntungkan yakni posisi ke dua tepat berada di belakang Francesco Bagnaia, dan ada di depan Marc Marquez.

Sebelumnya, pebalap Suzuki Ecstar Joan Mir yang mendapat hukuman double long lap penalty, karena jump start, juga terlibat kontak dengan Danilo Petrucci. Hingga menyebabkan keduanya terseret ke pinggir lintasan.

Saat ini balapan masih berlangsung, Francesco Bagnaia sedang memimpin jalannya balapan. Diikuti oleh Marc Marquez di posisi kedua dan Pol Espargaro di posisi ketiga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.