Diskon Yamaha Nmax dan Honda PCX per Oktober 2021

Kompas.com - 06/10/2021, 13:12 WIB
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Pasar skutik di Indonesia dapat dibagi menjadi dua, yaitu skutik entry level kelas 110cc-125cc, dan 150cc ke atas yang sering disebut skuter bongsor.

Pertarungan skuter bongsor kelas 150cc yang paling menarik. Diisi oleh dua nama yang terus bersinggungan yaitu Yamaha Nmax dan Honda PCX 160.

Baca juga: Impresi Performa Daihatsu Rocky 1.2L, Buang Stigma Mesin 3 Silinder

Memasuki Oktober 2021, kedua diler masing-masing merek motor tersebut rupanya masih enggan memberikan diskon besar-besaran baik buat Nmax maupun PCX.

All New Honda PCX Raih Penghargaan Otomotif Award Bike of The Year 2021AHM All New Honda PCX Raih Penghargaan Otomotif Award Bike of The Year 2021

Salah satu wiraniaga diler Yamaha di Tangerang Selatan mengatakan, diskon Nmax awal Oktober 2021 untuk pembelian kredit sekitar Rp 1 juta.

"Nmax standar, Rp 30.200.000, Nmax kunci Rp 31.450.000, Nmax keyless ABS Rp 34.350.000. Diskon kredit ada, sama tidak besar juga, sejutaan paling," katanya kepada Kompas.com, Rabu (6/10/2021).

Wiraniaga itu mengatakan unit Nmax saat ini ready alias tidak perlu inden tapi tergantung warna.

Baca juga: Pemilik Mobil Jangan Cuek dengan Tutup Radiator

"Ready tergantung tipe dan warna. Kalau mau pilih warna suka inden," katanya.

All New Honda PCX Raih Penghargaan Otomotif Award Bike of The Year 2021AHM All New Honda PCX Raih Penghargaan Otomotif Award Bike of The Year 2021

Adapun untuk Honda PCX sedang tidak ada diskon. Wiraniaga Honda di Jakarta mengatakan unit PCX saat ini sedang kosong.

Namun wiraniaga itu tidak menjelaskan apakah unit PCX di tempatnya saat ini kosong karena penjualan sedang melonjak atau pasokan pabrik sedikit.

"PCX kosong, inden dulu. Tidak ada diskon," kata wiraniaga tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.