Kompas.com - 09/09/2021, 19:45 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Pemerintah kembali memperpanjang aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari 7 sampai 13 September 2021. Sejumlah daerah pun mulai mengalami penurunan level PPKM, dari level 3 ke level 4.

Sejumlah kantor pemerintah maupun swasta mulai beroperasi normal, restoran-restoran hingga mal pun sudah buka kembali.

Lantas bagaimana dengan diler Mitsubishi, apakah jam operasional sudah buka kembali seperti sedia kala?

Baca juga: Ganjil Genap di Puncak dan Sentul Resmi Berlaku

Ilustrasi diler Mitsubishi di Subang.Dok. MMKSI Ilustrasi diler Mitsubishi di Subang.

“Saat ini informasi yang kami terima di lapangan layanan servis di seluruh dealer sudah berjalan optimal,” ujar Adam Rahman, Deputy Group Head After Sales Strategy Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dalam konferensi virtual (9/9/2021).

“Seperti informasi sebelumnya, MMKSI sangat merekomendasikan agar diler kami berkomunikasi aktif dengan pemerintahan lokal agar operasional diler tidak terganggu dan tidak menyalahi peraturan,” kata dia.

Mengenai kapasitas mobil yang masuk ke bengkel maupun jumlah konsumen yang datang ke diler sudah tidak ada pembatasan jumlah.

Baca juga: Jelang Kehadiran Model Baru, Diskon Avanza Bulan Ini Tembus Rp 12 Juta

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black EditionKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

“Secara umum kami mendapatkan informasi sudah berjalan optimal, hanya beberapa derah yang masih 50 persen karena mengikuti anjuran pemerintah lokal,” ucap Adam.

Sementara itu, PT MMKSI kembali berikan benefit untuk para konsumennya dengan menghadirkan kampanye “September Service Ceria”.

Kampanye ini dihadirkan khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) dan genuine part khusus aki mobil dan ban di seluruh jaringan dealer 3S Mitsubishi Motors di Indonesia.

Baca juga: Leasing Bisa Sita Kendaraan Tanpa Proses Pengadilan

Ilustrasi mekanik mengecek mobil di bengkel mitsubishiMMKSI Ilustrasi mekanik mengecek mobil di bengkel mitsubishi

Periode kampanye ini akan berlangsung selama bulan September yakni 1 – 30 September 2021.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, mengatakan, pihaknya ingin memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan penggantian suku cadang di diler resmi.

“Selain kualitas serta jaminan keaslian suku cadang, konsumen yang berpartisipasi dalam kampanye ini akan mendapatkan diskon menarik untuk setiap pembelian maupun penggantian aki mobil dan ban hingga gratis MMGO,” ujar Hamazaki.

“Kesempatan ini juga hadir sebagai langkah kami dalam memastikan keamanan, kenyamanan dan meningkatkan awareness pelanggan untuk tetap merawat kendaraannya secara berkala,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.