Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Spesifikasi dan Fitur Mitsubishi Pajero Sport

Kompas.com - 04/09/2021, 17:42 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Pajero Sport merupakan Sport Utility Vehicle (SUV) yang banyak dibeli oleh masyarakat. Selain memang karena mendapatkan diskon PPnBM dari pemerintah, model ini juga memiliki fitur mumpuni.

Fitur yang dimiliki itu otomatis menjadi nilai jual Pajero Sport. Salah satu fitur unggulan Pajero Sport facelift 2021 adalah, Remote Control yang sudah bisa terkoneksi dengan ponsel.

Dengan begitu, pengemudi bisa langsung mengakses fungsi mobil, mulai dari mencari posisi kendaraan saat parkir, pengoperasian power tail gate, informasi kendaraan dan lain sebagainya.

Baca juga: Diskon SUV Ladder Frame, Pajero Sport Rp 10 Juta, Fortuner Rp 5 Juta

Selain itu, Pajero Sport juga sudah dibekali beberapa fitur keselamatan yang cukup mumpuni, antara lain Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning - Lane Change Assist (BSW-LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Electric Parking Brake (EPB), Brake Auto Hold (BAH).

Pajero Sport Facelift Dakar Ultimate 4x2KOMPAS.COM/STANLY RAVEL Pajero Sport Facelift Dakar Ultimate 4x2

 

Bahkan, Pajero Sport facelift sudah dilengkapi dengan fitur keamanan seperti 7 SRS Airbag, Active Stability & Traction Control (ASTC), Anti-lock Braking System, Electronic Brake Distribution, Brake Assist, telah disematkan juga didukung oleh teknologi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) body, dan Rigid Lightweight body.

Pajero Sport terbaru dibekali mesin diesel 4N15 berkapasitas 2.442 cc dengan VGT-Intercooler yang mampu merilis tenaga sebesar 181 tk pada 3.500 rpm dan torsi 430 Nm pada 2.500 Nm, yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan.

Bicara soal harga, Mitsubishi Pajero Sport di banderol mulai Rp 502,8 juta untuk tipe Exceed 4x2 MT, sedangkan untuk tipe Dakar Ultimate 4x4 AT dibanderol dengan harga Rp 737,7 juta on the road DKI Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com