[VIDEO] Cara Sambungkan Aplikasi Vespa ke Layar GTS Super Tech 300

Kompas.com - 25/07/2021, 16:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Beragam fitur kendaraan saat ini memanjakan pemilik, salah satunya fitur koneksi Bluetooth. Fitur ini hadir di Vespa GTS Super Tech 300, model Vespa premium dengan banderol harga Rp 150 juta.

Vespa sultan ini memang memiliki layar sebagai speedometer di area kemudi. Layar ini berisi beragam informasi mengenai kendaraan seperti odometer, trip meter, konsumsi bahan bakar rata-rata dan sisa bahan bakar.

Baca juga: Mengulik Fitur Koneksi Smartphone di Vespa GTS Super Tech 300

Saat menghubungkan dengan telepon pintar pengendara melalui aplikasi Vespa, pengendara dapat melihat lebih banyak informasi.

Salah satunya rute yang sudah dilewati, navigasi, panggilan masuk dan pesan. Tidak ketinggalan statistik berkendara hingga suhu mesin lengkap disajikan melalui aplikasi tersebut.

Lantas bagaimana cara menghubungkan Vespa GTS 300 dengan aplikasi tersebut? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.