[POPULER OTOMOTIF] Respon Jasa Marga soal Orang yang Berbaring di Tengah Jalan Tol | Dovi Ngebet Balapan Lagi, tapi Tergantung Vinales dan Rossi

Kompas.com - 23/07/2021, 06:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini beredar video terkait keselamatan jalan di akun Instagram Dashcam Indonesia. Pada video tersebut, terlihat seseorang yang berbaring di tengah lajur Tol Jakarta-Cikampek.

Berdasarkan keterangan resmi dari Jasamarga Tollroad Regional Division (JTTRD), kejadian tersebut terjadi pada hari Senin (19/7/2021) pukul 08.23 WIB. Orang tersebut pun berbaring di Km 4 lajur 3 ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta.

Petugas Keamanan dan Ketertiban (Kamtib) Jasa Marga segera melakukan penelusuran menuju lokasi kejadian. Namun, setelah tiba di lokasi, petugas tidak dapat menemukan orang tersebut sesuai laporan yang telah disampaikan.

Kemudian, petugas melakukan observasi di sekitar lokasi kejadian dan dilaporkan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda bekas kejadian kecelakaan atau hal lainnya (nihil kejadian).

Selain itu yang tak kalah menarik tentang Dovi ngebet balapan lagi, tapi tergantung Vinales dan Rossi.

Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Kamis 22 Juli 2021.

Andrea DoviziosoFoto: Motorcyclenews Andrea Dovizioso

1. Dovi Ngebet Balapan Lagi, tapi Tergantung Vinales dan Rossi

Andrea Dovizioso sedang mencari tim yang memungkinkannya kembali ke MotoGP musim depan. Namun, dia tahu pilihannya tidak akan banyak.

Dovi sadar betul bahwa masa depannya juga bergantung pada keputusan rekan-rekannya, seperti perceraian Maverick Vinales dan Yamaha serta isu pensiun Valentino Rossi.

"Tentu saja perpisahan Vinales dapat membuka skenario baru, karena mereka menyingkirkan motor," kata Dovi mengutip Tuttomotoriweb.it, Rabu (21/7/2021).

Baca juga: Dovi Ngebet Balapan Lagi, tapi Tergantung Vinales dan Rossi

Daihatsu HyFun melantai di GIIAS 2019Stanly Ravel/Kompas.com Daihatsu HyFun melantai di GIIAS 2019

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.