Beli Mobil Suzuki Kini Langsung Dapat Asuransi Banjir Gratis

Kompas.com - 23/02/2021, 10:02 WIB
Ignis, walaupun harganya lebih murah dari Vitara Brezza ataupun Ertiga, dijual di diler premium Suzuki Nexa di India. Febri Ardani/KompasOtomotifIgnis, walaupun harganya lebih murah dari Vitara Brezza ataupun Ertiga, dijual di diler premium Suzuki Nexa di India.

JAKARTA, KOMPAS.com – Belakangan ini cuaca hujan sedang hingga berat kerap terjadi wilayah Jakarta dan sekitarnya. Bahkan curah yang tinggi mengakibatkan banjir di beberapa titik.

Cukup banyak mobil yang jadi korban dari keganasan banjir, misalnya jika berkaca dari kejadian banjir di Jakarta, Sabtu (20/2/2021)..

Pengguna mobil pun harus ekstra hati-hati saat harus bepergian melintasi genangan air. Salah satunya dengan memberikan jaminan asuransi khusus musibah banjir pada mobil kesayangan.

Baca juga: Rocky dan Xenia Baru Meluncur Tahun Ini, Ini Bocoran Daihatsu

Program penjualan Suzuki Bikin Hoki.Dok. Suzuki Program penjualan Suzuki Bikin Hoki.

Sukma Dewi, Asst. to Sales Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan, pihaknya menghadirkan program promosi Suzuki Bikin Hoki yang menawarkan asuransi banjir gratis untuk setiap pembelian mobil Suzuki.

“Musim hujan sering kali membuat konsumen khawatir mobilnya terkena banjir sehingga harus mengeluarkan biaya tambahan untuk perbaikan,” ujar Sukma, dalam keterangan resmi (22/2/2021).

“Hal ini menjadi perhatian kami agar konsumen Suzuki tetap tenang meski banjir melanda. Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan Suzuki Finance memberikan asuransi banjir secara cuma-cuma untuk setiap pembelian mobil Suzuki selama periode promo,” katanya.

Baca juga: Berapa Besar Penurunan Harga Mobil Bekas saat Bebas PPnBM Berlaku?

Suzuki XL7 yang ditemui KOMPAS.com disalah satu diler Suzuki.KOMPAS.com Suzuki XL7 yang ditemui KOMPAS.com disalah satu diler Suzuki.

Menurutnya, setiap pembelian mobil penumpang Suzuki tipe apapun melalui Suzuki Finance selama periode Februari hingga maret 2021, akan langsung mendapatkan gratis 1 tahun asuransi banjir di tahun pertama.

Penawaran asuransi banjir gratis dalam program Suzuki Bikin Hoki ini berlaku secara nasional dengan dukungan penuh dari mitra-mitra asuransi seperti Autocillin, Asuransi ACA, Asuransi Jasindo, MSIG, SOMPO Insurance, dan Tokio Marine.

“Suzuki terus berupaya menghadirkan program yang tidak hanya menguntungkan tapi juga memberi ketenangan bagi konsumen. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan tambahan perlindungan bagi konsumen setia Suzuki,” kata Sukma.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X