Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Beli Mobil Suzuki Kini Langsung Dapat Asuransi Banjir Gratis

JAKARTA, KOMPAS.com – Belakangan ini cuaca hujan sedang hingga berat kerap terjadi wilayah Jakarta dan sekitarnya. Bahkan curah yang tinggi mengakibatkan banjir di beberapa titik.

Cukup banyak mobil yang jadi korban dari keganasan banjir, misalnya jika berkaca dari kejadian banjir di Jakarta, Sabtu (20/2/2021)..

Pengguna mobil pun harus ekstra hati-hati saat harus bepergian melintasi genangan air. Salah satunya dengan memberikan jaminan asuransi khusus musibah banjir pada mobil kesayangan.

Sukma Dewi, Asst. to Sales Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan, pihaknya menghadirkan program promosi Suzuki Bikin Hoki yang menawarkan asuransi banjir gratis untuk setiap pembelian mobil Suzuki.

“Musim hujan sering kali membuat konsumen khawatir mobilnya terkena banjir sehingga harus mengeluarkan biaya tambahan untuk perbaikan,” ujar Sukma, dalam keterangan resmi (22/2/2021).

“Hal ini menjadi perhatian kami agar konsumen Suzuki tetap tenang meski banjir melanda. Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan Suzuki Finance memberikan asuransi banjir secara cuma-cuma untuk setiap pembelian mobil Suzuki selama periode promo,” katanya.

Menurutnya, setiap pembelian mobil penumpang Suzuki tipe apapun melalui Suzuki Finance selama periode Februari hingga maret 2021, akan langsung mendapatkan gratis 1 tahun asuransi banjir di tahun pertama.

Penawaran asuransi banjir gratis dalam program Suzuki Bikin Hoki ini berlaku secara nasional dengan dukungan penuh dari mitra-mitra asuransi seperti Autocillin, Asuransi ACA, Asuransi Jasindo, MSIG, SOMPO Insurance, dan Tokio Marine.

“Suzuki terus berupaya menghadirkan program yang tidak hanya menguntungkan tapi juga memberi ketenangan bagi konsumen. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan tambahan perlindungan bagi konsumen setia Suzuki,” kata Sukma.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/02/23/100200115/beli-mobil-suzuki-kini-langsung-dapat-asuransi-banjir-gratis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke