Yayasan AHM Berikan Beasiswa Pelajar dan Guru

Kompas.com - 22/02/2021, 17:41 WIB
Yayasan AHM kembali memberikan beasiswa untuk para pelajar dan guru di masa pandemi Covid-19. Foto: AHMYayasan AHM kembali memberikan beasiswa untuk para pelajar dan guru di masa pandemi Covid-19.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) kembali memberikan beasiswa untuk para pelajar dan guru di masa pandemi Covid-19.

Beasiswa pembelajaran jarak jauh (PJJ) ini merupakan bagian dari program beasiswa pendidikan yang diberikan Yayasan AHM untuk mendukung dunia pendidikan.

Baca juga: Yayasan AHM Salurkan Beasiswa Pendidikan di Masa Pandemi

Dalam beasiswa PJJ ini Yayasan AHM mengucurkan tak kurang Rp 350 juta untuk para pelajar dan guru agar tetap dapat melaksanakan pembelajaran yang optimal.

Ketua Yayasan AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan, beasiswa PJJ ini merupakan bagian dari komitmen Yayasan AHM dalam memperkuat kontribusi di bidang pendidikan.

Yayasan AHM kembali memberikan beasiswa untuk para pelajar dan guru di masa pandemi Covid-19.Foto: AHM Yayasan AHM kembali memberikan beasiswa untuk para pelajar dan guru di masa pandemi Covid-19.

"Semoga bantuan pendidikan ini dapat meringankan keuangan orang tua maupun guru honorer dalam melaksanakan proses pembelajaran jarak jauh selama pandemi. Kami berharap mereka tetap semangat dan selalu kreatif sehingga negeri ini tetap mampu melahirkan generasi cerdas dan berkualitas walau di tengah pandemi," ujar Muhib dalam rilis resmi, Senin (22/2/2021).

Baca juga: Bukan Pemanis, Ini Peran Winglet di Honda CBR600RR

Bantuan beasiswa pendidikan diberikan kepada 203 siswa dari Sekolah Satu Hati binaan dari PT Astra Honda Motor (AHM), serta 36 guru honorer di sekolah-sekolah sekitar perusahaan.

Beasiswa PJJ dari Yayasan AHM ini didistribusikan ke 49 sekolah dengan nominal bervariasi sesuai jenjang pendidikan.

Untuk tingkat SD dan SMP mendapatkan bantuan senilai Rp 1.250.000 untuk setiap siswa dan untuk jenjang SMA sederajat mendapatkan Rp 1.500.000.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X