[VIDEO] Menjajal Mesin Baru Honda All New PCX 160

Kompas.com - 10/02/2021, 08:42 WIB
Test ride Honda PCX 160 Foto: AHMTest ride Honda PCX 160

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah perjumpaan pertama dengan Honda All New PCX 160 membahas mengenai desain dan fiturnya, kini bahasan beralih pada mesin. PCX terbaru ini dibekali mesin baru untuk meningkatkan performanya.

Di atas kertas mesin All New PCX 160 kini berkubikasi 156,9 cc. Mesin baru ini mampu menghasilkan 15,7 tk pada 8.500 rpm dan torsi 14,7 Nm pada 6.500 rpm.

Baca juga: Ulasan Lengkap Tes Honda PCX 160, Beda Jauh dengan PCX 150?

Impresi perdana ini juga ingin menjawab pertanyaan apakah mesinnya akan menghasilkan suara alias gredek. Ini merupakan ciri khas PCX model lama yang banyak dikeluhkan oleh konsumen.

Seperti apa impresi perdana mengendarai skutik dengan banderol mulai Rp 30,3 juta-an ini? Simak video berikut

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X