Mitsubishi Luncurkan Paket Servis Khusus Beli Borongan

Kompas.com - 09/02/2021, 18:31 WIB
Mitsubishi New Triton meramaikan pasar double cabin sejak 2019 MMKSIMitsubishi New Triton meramaikan pasar double cabin sejak 2019
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Pemilik kendaraan niaga ringan dan kendaraan penumpang lansiran Mitsubishi akan lebih dipermudah dengan diluncurkannya program "Fleet Service Package yang ditujukan untuk konsumen fleet (pembelian dalam jumlah banyak) saat pembelian kendaraan baru.

Program ini berlangsung mulai dari 1 Februari 2021 dan berlaku untuk 4 model kendaraan yaitu Mitsubishi New Triton, L300, Xpander dan Pajero Sport.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengatakan, program ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan layanan purnajual terbaik berupa perawatan dan perlindungan maksimal khususnya untuk konsumen fleet.

Baca juga: Jangan Sampai Lewat, Masa Berlaku SIM Bukan Berdasarkan Tanggal Lahir Lagi

Mitsubishi luncurkan Paket Servis khusus kendaraan niaga (9/2/2021).DOK. MMKSI Mitsubishi luncurkan Paket Servis khusus kendaraan niaga (9/2/2021).

“Sebagai perwujudan dari Mitsubishi One, kami berharap “Fleet Service Package” menjadi solusi bagi konsumen fleet yang menginginkan kemudahan dan manfaat yang optimal kepada armadanya,” ujar Hamazaki, dalam keterangan resmi (9/2/2021).

“Dengan harga paket yang lebih kompetitif, konsumen fleet bisa meminimalisir biaya perawatan,” katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, konsumen fleet juga bisa menyesuaikan “Fleet Service Package” berdasarkan kebutuhannya.

Baca juga: Jalan Tol Cipali Ambles di Km 122, Arah Jakarta Ditutup, Berlaku Contraflow

Mitsubishi L300 sampai saat ini masih tersedia di dealer-dealer resmi Mitsubishi.www.mitsubishi-motors.co.id Mitsubishi L300 sampai saat ini masih tersedia di dealer-dealer resmi Mitsubishi.

Misalnya, konsumen fleet yang tidak memiliki bengkel sendiri ketika membeli “Fleet Service Package” akan termasuk biaya jasa mekanik dan suku cadang.

Setelah pembelian, konsumen akan mendapatkan sertifikat yang dapat digunakan sebagai bukti di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia (syarat dan ketentuan yang berlaku).

Sedangkan konsumen fleet yang memiliki bengkel sendiri, ketika membeli “Fleet Service Package” akan mendapatkan diskon langsung suku cadang 20-25 persen sesuai tipe mobil dan paketnya.

Baca juga: Kasus Puluhan Mobil Hajar Lubang di Tol, Kenapa Pelek Bisa Pecah?

Mitsubishi Xpander Black Edition hadir dalam dua varian transmisi yakni manual dan AT. Mitsubishi menawarkan dua pilihan warna yakni quartz white pearl dan jet black mica. Xpander Black Edition dibanderol Rp 257,1 juta untuk transmisi manual dan Rp 267,5 juta untuk varian AT
APHIT McKlein Mitsubishi Xpander Black Edition hadir dalam dua varian transmisi yakni manual dan AT. Mitsubishi menawarkan dua pilihan warna yakni quartz white pearl dan jet black mica. Xpander Black Edition dibanderol Rp 257,1 juta untuk transmisi manual dan Rp 267,5 juta untuk varian AT

Untuk mendapatkan informasi dan layanan bagi konsumen fleet "Fleet Service Package" dapat langsung menghubungi diler resmi mobil penumpang Mitsubishi Motors.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.