Lorenzo Ingin Jadi Manajer Pebalap Muda dan Komentator Balap

Kompas.com - 31/01/2021, 09:01 WIB
Jorge Lorenzo saat sesi tes di Sirkuit Portimao, Portugal Yamaha MotoGPJorge Lorenzo saat sesi tes di Sirkuit Portimao, Portugal
|

JEREZ, KOMPAS.com - Sejak diberhentikan oleh Yamaha sebagai pebalap penguji, rumor menyebut bahwa Jorge Lorenzo akan ke tim Aprilia sebagai test rider.

Lorenzo bahkan sudah melakukan komunikasi dengan CEO Aprilia Massimo Rivola soal masa depannya meski sampai saat ini belum ada kelanjutan.

Baca juga: Lorenzo Heran Yamaha Pindahkan Rossi ke Tim Satelit

Tapi rupanya selain balapan atau jadi pebalap uji, Lorenzo punya keinginan lain yaitu jadi komentator balap TV atau jadi manajer pebalap.

Jorge LorenzoFoto: Tuttomotoriweb Jorge Lorenzo

"Saya punya banyak ide untuk masa depan saya, tidak terlalu stres dibandingkan balapan di MotoGP, tapi tetap menarik," katanya mengutip Motorsort.com, Sabtu (30/1/2021).

Baca juga: Suzuki Pernah Tolak Lorenzo dan Lebih Pilih Joan Mir

Lewat akun media sosial, Lorenzo memang sudah beberapa kali bilang sudah pensiun jadi pebalap, dan akan menegisi hari dengan kediatan lain.

"Salah satunya misalnya, menjadi komentator televisi dan saya tidak mengesampingkan pilihan menggunakan pengalaman saya menjadi manager pebalap muda dengan," kata Lorenzo.



Sumber Motorsport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X