Jadi Model Terlaris, Suzuki Luncurkan Carry Facelift Pekan Depan

Kompas.com - 16/01/2021, 15:41 WIB
Suzuki Carry minibus yang baru saja diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales. SISSuzuki Carry minibus yang baru saja diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales.
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), berhasil memperoleh catatan positif di 2020. Kontribusi utama datang dari produk buatan lokal, yakni Carry pikap.

Sepanjang 2020, mobil yang bermain di segmen niaga ringan tersebut membukukan pencapaian yang cukup membanggakan. Kontribusi secara ritel mencapai 57,9 persen, dan wholesales 57,6 persen.

Meneruskan kesuksesan tersebut, Suzuki pun sesaat lagi bakal melakukan peremajaan untuk Carry pikap. Berdasarkan undangan yang redaksi dapatkan, peluncurkan dilakukan secara virtual pada 21 Januari 2021 nanti.

Baca juga: Suzuki Buatan Cikarang dan Tambun Laris Manis, Carry Pikap Terbanyak

 

Dari informasi yang redaksi dapat melalui tenaga penjual Suzuki, perubahan pada Carry pikap lebih ke minor change.

Suzuki New Carry LuxuryKOMPAS.com/Aprida Mega Nanda Suzuki New Carry Luxury

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

"Ringan ubahannya, facelift bagian depan ada yang baru, lalu penambahan lainnya juga ada seperti APAR," ucap wiraniaga Suzuki di Jakarta Timur, Sabtu (16/1/2021).

Sentuhan baru yang dimaksud ada di sektor bumper depan yang dikabarkan mendapat desain baru. Sementara untuk teknis lainnya, tidak terlalu berbeda.

Baca juga: Avanza Bukan Lagi Mobil Terlaris, Digeser Brio dan Carry

Pada 2020 lalu, 4W Managing Director PT SIS Hideaki Tokuda, juga sudah mengatakan bakal ada model facelift yang diluncurkan awal 2021.

Suzuki Carry PikapSIS Suzuki Carry Pikap

"Sedikit kita bocorkan, mobil baru 2021 nanti ada akan ada Suzuki Carry facelift atau pikap andalan Suzuki yang mendapat ubahan minor change," ujarnya beberapa waktu lalu.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.