Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suku Cadang Suzuki Diskon 25 Persen di GIIAS 2024

Kompas.com - 26/07/2024, 14:01 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com – Suzuki tidak hanya memajang sederet mobil baru tapi juga berbagai spare part dan komponen penunjang mobil, pada ajang GIIAS 2024.

Menariknya, selama pameran ini Suzuki turut memberikan promo untuk Suzuki Genuine Parts (SGP), Ecstar Oil, aksesoris Suzuki Genuine Accessories (SGA), dan merchandise orisinal Suzuki bagi para pelanggan setia.

Christiana Yuwantie, Asst to Aftersales Department Head of Spareparts PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, pihaknya berupaya untuk memberikan kemudahan dan rasa tenang bagi pelanggan dengan ketersediaan spare parts dan aksesoris.

Baca juga: Harga Mobil Mahal, Indonesia Harus Belajar dari Thailand

Di ajang GIIAS 2024, Suzuki tidak hanya memajang sederet mobil baru tapi juga berbagai spare part dan komponen penunjang  mobil.Dok. SIS Di ajang GIIAS 2024, Suzuki tidak hanya memajang sederet mobil baru tapi juga berbagai spare part dan komponen penunjang mobil.

“Maka dari itu, kami juga memamerkan berbagai pilihan dari ketersediaan komponen sesuai kebutuhan pelanggan,” ujar Christiana, dalam keterangan resmi (21/7/2024).

“Jangan sampai terlewat, karena berbagai promo spesial dan direct gift eksklusif ini hanya bisa didapat oleh para pengunjung selama pameran GIIAS 2024 saja,” kata dia.

Selama pameran ini Suzuki menawarkan diskon 25 persen untuk pembelian suku cadang Suzuki Genuine Parts (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA), namun tidak termasuk busi dan oil filter.

Baca juga: Harga Mobil Hybrid yang Pas buat Orang Indonesia, di Bawah Rp 400 Juta

Kemudian, bagi pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp 1.000.000 juga berkesempatan untuk mendapat hadiah ekstra, yaitu souvenir eksklusif dari Suzuki.

Tidak hanya itu saja setiap pembelanjaan ECSTAR Oil minimal Rp 500.000 akan mendapat voucher bahan bakar senilai Rp 50.000 secara langsung pada saat transaksi, serta ditambah diskon 15 persen khusus untuk pembelian merchandise.

Sementara itu, khusus bagi pengunjung yang mendaftarkan akun MySuzuki di booth Suzuki Indonesia yang terletak di Hall 8C ICE BSD, akan berkesempatan untuk mendapatkan souvenir eksklusif.

“Hadirnya promo dan hadiah langsung pada saat pembelian di pameran GIIAS 2024 maupun melalui aplikasi MySuzuki ini merupakan bukti nyata komitmen kami terhadap keterjangkauan suku cadang dan aksesoris bagi pelanggan setia kami,” ucap Christiana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau