7 Tahun Kebersamaan Komunitas Pecinta Mobil Putih

Kompas.com - 02/12/2020, 20:01 WIB
White Car Indonesia Foto: IstimewaWhite Car Indonesia
|

 

BANDUNG, KOMPAS.com - Komunitas pecinta mobil berwarna putih, White Car Indonesia (WCI) melaksanakan kegiatan Jambore Nasional ke-4 sekaligus perayaan ulang tahun yang ke-7.

Mengusung tema Together We Shine Forever, kegiatan yang dilangsungkan bersamaan ini digelar di Emte Highland Ciwidey Bandung, Jawa Barat, pada 28-29 November 2020.

Dalam sambutannya, Ketua Umum WCI, Jefri Thomson menyampaikan bahwa kegiatan Anniversary ke-7 dan Jamnas ke-4 ini merupakan kesuksesan tersendiri bagi WCI.

Baca juga: Kesadaran Mulai Menurun, Komunitas Honda Rebel Bagikan 10.000 Masker

White Car Indonesia Foto: Istimewa White Car Indonesia

“Atas dasar semangat yang luar biasa dari seluruh anggota, untuk tetap menjaga silaturahmi dan energi kebersamaan yang harus tetap terjaga, maka kegiatan kali ini sepenuhnya didukung secara moril dan materil dari seluruh anggota WCI," katanya dalam rilis resmi, Rabu (2/12/2020).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kegiatan ini juga diisi dengan santunan kepada anak yatim dari sekitar wilayah Bandung dan sekitarnya. Santunan berasal dari sumbangan para anggota WCI seluruh Indonesia.

"Serta pembagian masker dan face shield kepada seluruh member white car Indonesia yang terlibat dalam acara tersebut," kata Jaka Aditiawan, Ketua Pelaksana.

Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan secara ketat dengan protokol kesehatan. Selain itu diisi dengan kegiatan atraktif seperti team building dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Baca juga: Komunitas Yaris Jajal Fitur Terbaru Yaris Facelift 2020

White Car IndonesiaFoto: Istimewa White Car Indonesia

Bendahara Umum WCI, N. Lasmita S mengatakan, selain memang keharusan, protokol kesehatan ini agar bisa diikuti dan dilaksanakan semua perwakilan regional WCI di seluruh Indonesia.

“Prokes yang kita tempuh pada kegiatan ini, secara substantif sebetulnya merupakan upaya edukasi dan nantinya diimplementasikan pada tingkatan regional di seluruh Indonesia," katanya.

"Ini bentuk nyata bagaimana kita berpartisipasi dalam melawan pandemi ini. Silaturahmi bisa terus dilakukan, tapi jangan lupakan juga kesehatan," kata Lasmita.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X