Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

7 Tahun Kebersamaan Komunitas Pecinta Mobil Putih

BANDUNG, KOMPAS.com - Komunitas pecinta mobil berwarna putih, White Car Indonesia (WCI) melaksanakan kegiatan Jambore Nasional ke-4 sekaligus perayaan ulang tahun yang ke-7.

Mengusung tema Together We Shine Forever, kegiatan yang dilangsungkan bersamaan ini digelar di Emte Highland Ciwidey Bandung, Jawa Barat, pada 28-29 November 2020.

Dalam sambutannya, Ketua Umum WCI, Jefri Thomson menyampaikan bahwa kegiatan Anniversary ke-7 dan Jamnas ke-4 ini merupakan kesuksesan tersendiri bagi WCI.

“Atas dasar semangat yang luar biasa dari seluruh anggota, untuk tetap menjaga silaturahmi dan energi kebersamaan yang harus tetap terjaga, maka kegiatan kali ini sepenuhnya didukung secara moril dan materil dari seluruh anggota WCI," katanya dalam rilis resmi, Rabu (2/12/2020).

Kegiatan ini juga diisi dengan santunan kepada anak yatim dari sekitar wilayah Bandung dan sekitarnya. Santunan berasal dari sumbangan para anggota WCI seluruh Indonesia.

"Serta pembagian masker dan face shield kepada seluruh member white car Indonesia yang terlibat dalam acara tersebut," kata Jaka Aditiawan, Ketua Pelaksana.

Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan secara ketat dengan protokol kesehatan. Selain itu diisi dengan kegiatan atraktif seperti team building dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Bendahara Umum WCI, N. Lasmita S mengatakan, selain memang keharusan, protokol kesehatan ini agar bisa diikuti dan dilaksanakan semua perwakilan regional WCI di seluruh Indonesia.

“Prokes yang kita tempuh pada kegiatan ini, secara substantif sebetulnya merupakan upaya edukasi dan nantinya diimplementasikan pada tingkatan regional di seluruh Indonesia," katanya.

"Ini bentuk nyata bagaimana kita berpartisipasi dalam melawan pandemi ini. Silaturahmi bisa terus dilakukan, tapi jangan lupakan juga kesehatan," kata Lasmita.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/12/02/200100015/7-tahun-kebersamaan-komunitas-pecinta-mobil-putih

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke