Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iming-iming DFSK Jelang Akhir Tahun

Kompas.com - 02/12/2020, 11:02 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang akhir tahun, DFSK kembali mengelontorkan ragam penawaran menarik untuk mempermudah masyarakat dalam kepemilikan mobil.

Melalui program Year End Promo yang dihelat dari 1-28 Desember 2020, DFSK memberikan iming-iming berupa cicilan ringan dan hadiah langsung yang berlaku nasional pada seluruh jaringan resmi DFSK.

Program ini berlaku baik untuk pembelian unit kendaraan niaga ringan DFSK ataupun mobil penumpang. Untuk kendaraan komersil, yakni Super Cab pikap dan Gelora, ada penawaran cicilan ringan sebesar Rp 2 juta per bulan dan hadiah langsung LED TV.

Baca juga: DFSK Luncurkan Gelora Varian Ambulans, Harga Mulai Rp 219 Jutaan

DFSK Super CabFoto: DFSK DFSK Super Cab

Sementara bagi konsumen yang ingin mencari mobil sport utility vehicle (SUV), DFSK memiliki paket menarik bagi pembelian Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto.

Konsumen bisa memiliki Glory 560 dengan cicilan Rp 3 jutaan serta mendapatkan hadiah langsung. Sedangkan untuk Glory i-Auto angsuran yang ditawarkan sebesar Rp 4 jutaan, lengkap dengan hadiah karpet mobil, LED TV, atau uang elektronik.

Achmad Rofiqi, PT & Media Manager PT Sokonindo Automobile mengatakan, DFSK mencoba hadir memberikan kemudahan kepemilikan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan kendaraan di akhir dan awal tahun.

Baca juga: Tabrakan Beruntun di Tol Cipali Melibatkan Travel Gelap dan Truk ODOL

DFSK Glory 560 saat dijajal di kawasan Lido, SukabumiDFSk DFSK Glory 560 saat dijajal di kawasan Lido, Sukabumi

"Kami memahami momen akhir tahun dan awal tahun, biasa konsumen memiliki banyak kebutuhan yang harus dipenuhi termasuk kendaraan baru. DFSK hadir memberikan kemudahan melalui program Year End Promo," kata PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com