Kompas.com - 02/12/2020, 11:02 WIB
Review DFSK Glory i-Auto Kompas.comReview DFSK Glory i-Auto
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang akhir tahun, DFSK kembali mengelontorkan ragam penawaran menarik untuk mempermudah masyarakat dalam kepemilikan mobil.

Melalui program Year End Promo yang dihelat dari 1-28 Desember 2020, DFSK memberikan iming-iming berupa cicilan ringan dan hadiah langsung yang berlaku nasional pada seluruh jaringan resmi DFSK.

Program ini berlaku baik untuk pembelian unit kendaraan niaga ringan DFSK ataupun mobil penumpang. Untuk kendaraan komersil, yakni Super Cab pikap dan Gelora, ada penawaran cicilan ringan sebesar Rp 2 juta per bulan dan hadiah langsung LED TV.

Baca juga: DFSK Luncurkan Gelora Varian Ambulans, Harga Mulai Rp 219 Jutaan

DFSK Super CabFoto: DFSK DFSK Super Cab

Sementara bagi konsumen yang ingin mencari mobil sport utility vehicle (SUV), DFSK memiliki paket menarik bagi pembelian Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto.

Konsumen bisa memiliki Glory 560 dengan cicilan Rp 3 jutaan serta mendapatkan hadiah langsung. Sedangkan untuk Glory i-Auto angsuran yang ditawarkan sebesar Rp 4 jutaan, lengkap dengan hadiah karpet mobil, LED TV, atau uang elektronik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Achmad Rofiqi, PT & Media Manager PT Sokonindo Automobile mengatakan, DFSK mencoba hadir memberikan kemudahan kepemilikan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan kendaraan di akhir dan awal tahun.

Baca juga: Tabrakan Beruntun di Tol Cipali Melibatkan Travel Gelap dan Truk ODOL

DFSK Glory 560 saat dijajal di kawasan Lido, SukabumiDFSk DFSK Glory 560 saat dijajal di kawasan Lido, Sukabumi

"Kami memahami momen akhir tahun dan awal tahun, biasa konsumen memiliki banyak kebutuhan yang harus dipenuhi termasuk kendaraan baru. DFSK hadir memberikan kemudahan melalui program Year End Promo," kata PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X