Susul All New Aerox 155, Yamaha Segarkan Mio M3

Kompas.com - 12/11/2020, 17:21 WIB
Yamaha Mio M3 2021 Foto: IstimewaYamaha Mio M3 2021
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Usai meluncurkan All New Aerox 155, Yamaha masih punya senjata lain untuk menggebrak pasar roda dua, yakni dengan menyegarkan tampilan Yamaha Mio M3.

Skuter otomatik (skutik) kelas 125cc yang masuk keluarga besar Mio Series tersebut tampil lebih segar dengan pilihan warna dan desain stripping baru model 2021.

Baca juga: Yamaha Masih Belum Mau Tandingi Honda ADV 150

Yamaha Mio M3 2021Foto: Istimewa Yamaha Mio M3 2021

Berbeda dengan tren warna matte atau doff, Mio M3 justru memilih menggunakan skema warna metalik. Pilihannya yaitu Metallic Blue, Metallic White, Metallic Red, Metallic Black.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, mengatakan, penyegaran ini menyesuaikan sosoknya sebagai motor anak muda.

“Yamaha terus berupaya mengikuti selera konsumen yang dinamis. Warna baru ini mengikuti perkembangan zaman yang saat ini didominasi anak-anak muda," katanya dalam keterangan resmi, Kamis (12/11/2020).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Tanggapan Yamaha soal Harga Motor Bekas Mio Jeblok

Yamaha Mio M3 2021Foto: Istimewa Yamaha Mio M3 2021

Anton mengatakan, Mio M3 memang dirancang untuk anak muda yang sporty. Keunggulannya desain dinamis, harga terjangkau, mesin bertenaga dan konsumsi bahan bakar irit.

Mio M3 dengan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh dealer resmi Yamaha. Banderolnya tidak berubah dari sebelumnya yaitu Rp 16.350.000 on the road (OTR) Jakarta.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.