Innova Terbaru Meluncur, Model Lama Diskon Rp 25 Juta

Kompas.com - 18/08/2020, 14:00 WIB
Toyota Kijang Innova varian TRD Sportivo TAMToyota Kijang Innova varian TRD Sportivo
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Bertepatan dengan momentum 75 tahun Indonesia merdeka, Toyota menghadirkan Kijang Innova berbahan bakar diesel dengan tampilan sporty dan sekaligus menjadi MPV pertama yang memiliki varian TRD Sportivo.

Perbedaan utama dengan model standar, terletak pada TRD Sportivo Front Bumper Spoiler, TRD Sportivo Rear Bumper Spoiler, hingga TRD Sportivo Side Skirt dan Side Sticker.

Tak ketinggalan tambahan Front Grille Ornament dan pelek 17 inci berwarna hitam menambah kesan sporty pada mobil keluarga ini.

Baca juga: Pasar Otomotif Kembali Menggeliat di Juli 2020, Berikut Merek Terlaris

Toyota InnovaKOMPAS.com/Gilang Toyota Innova

“Varian Kijang Innova TRD Sportivo Limited ini memang ditujukan untuk pelanggan yang menyukai fungsionalitas MPV namun juga ingin tampil sporty,” ucap Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor, dalam keterangan resmi (17/8/2020).

“Ini menjadikan Kijang Innova TRD Sportivo Limited ini tidak hanya menjadi pilihan mobil keluarga terbaik, tapi juga memberi nilai tambah tersendiri dengan penampilannya yang sporty,” katanya.

MPV bergaya sporty ini dihargai mulai Rp 359,150 juta (tipe G M/T) sampai Rp 431,950 juta (tipe V A/T).

Baca juga: Berkendara Jarak Jauh Jangan Lupa Atur Tekanan Udara pada Ban

Toyota All-New Kijang Innova mendebut di Jakarta, Senin (23/11/2015).Febri Ardani/KompasOtomotif Toyota All-New Kijang Innova mendebut di Jakarta, Senin (23/11/2015).

Sementara untuk Kijang Innova model reguler juga masih tersedia dan dibanderol dari Rp 326,050 juta (tipe 2.0 G M/T) hingga Rp 428,740 juta (tipe 2.4 V A/T Diesel).

Menariknya Kijang Innova saat ini ditawarkan dengan diskon puluhan juta rupiah yang bisa didapatkan konsumen saat membelinya di diler resmi.

“Untuk Innova yang baru belum ada gambaran diskonnya, tapi yang model biasa diskon Rp 25 juta,” ujar Yadi Heryadi, Sales Supervisor Auto2000 GDC, Depok, Jawa Barat, kepada Kompas.com (18/8/2020).

Artinya untuk Kijang Innova reguler saat ini bisa didapatkan sekitar Rp 301,050 juta sampai Rp 403,740 juta.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X