[POPULER OTOMOTIF] SUV Toyota Berbasis Vitara Segera Meluncur | Dovizioso Juara GP Austria 2020

Kompas.com - 18/08/2020, 06:02 WIB
Valentino Rossi hampir tersambar motor di MotoGP Austria 2020 MotoGPValentino Rossi hampir tersambar motor di MotoGP Austria 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Rencana Toyota India untuk memasarkan Urban Cruiser yang menjadi sport utility vehicle ( SUV) berbasis Suzuki Vitara Brezza, hanya tinggal menunggu waktu.

Dikutip dari Autocar India, mayarakat yang tertarik dengan SUV hasil kawin silang Toyota dan Suzuki ini sudah bisa melakukan pemesanan mulai Sabtu (22/8/2020) mendatang. Sementara untuk peluncuran resminya baru dilakukan September 2020.

Baca juga: Insiden MotoGP Austria, Morbidelli Sebut Zarco Setengah Pembunuh

Seperti diketahui, Toyota Urban Cruiser sendiri merupakan hasil kolaborasi Suzuki dan Toyota. Meski secara konstruksi sama dengan Vitara Brezza, namun Toyota mengklaim tidak hanya modal ganti emblem, alias rebadge saja.

Selain itu, yang tak kalah menariknya soal Andrea Dovizioso berhasil menjadi juara GP Austria 2020.

Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Senin 17 Agustus 2020:

Ilustrasi Toyota Urban Cruiser yang mengambil basis Suzuki Vitara Brezzamotorbeam Ilustrasi Toyota Urban Cruiser yang mengambil basis Suzuki Vitara Brezza

1. SUV Toyota Berbasis Vitara Brezza Mulai Dijual Pekan Ini di India

Rencana Toyota India untuk memasarkan Urban Cruiser yang menjadi sport utility vehicle ( SUV) berbasi Suzuki Vitara Brezza, hanya tinggal menunggu waktu.

Bahkan, dikutip dari Autocar India, mayarakat yang tertarik dengan SUV hasil kawin silang Toyota dan Suzuki ini sudah bisa melakukan pemesanan mulai Sabtu (22/8/2020) mendatang. Sementara untuk peluncuran resminya baru dilakukan September 2020.

Seperti diketahui, Toyota Urban Cruiser sendiri merupakan hasil kolaborasi Suzuki dan Toyota. Meski secara konstruksi sama dengan Vitara Brezza, namun Toyota mengklaim tidak hanya modal ganti emblem, alias rebadge saja.

Andrea Dovizioso berhasil memenangkan MotoGP Austria 2020MotoGP Andrea Dovizioso berhasil memenangkan MotoGP Austria 2020

2. Hasil MotoGP, Dovizioso Juara GP Austria 2020

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X