Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Innova Terbaru Meluncur, Model Lama Diskon Rp 25 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com – Bertepatan dengan momentum 75 tahun Indonesia merdeka, Toyota menghadirkan Kijang Innova berbahan bakar diesel dengan tampilan sporty dan sekaligus menjadi MPV pertama yang memiliki varian TRD Sportivo.

Perbedaan utama dengan model standar, terletak pada TRD Sportivo Front Bumper Spoiler, TRD Sportivo Rear Bumper Spoiler, hingga TRD Sportivo Side Skirt dan Side Sticker.

Tak ketinggalan tambahan Front Grille Ornament dan pelek 17 inci berwarna hitam menambah kesan sporty pada mobil keluarga ini.

“Varian Kijang Innova TRD Sportivo Limited ini memang ditujukan untuk pelanggan yang menyukai fungsionalitas MPV namun juga ingin tampil sporty,” ucap Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor, dalam keterangan resmi (17/8/2020).

“Ini menjadikan Kijang Innova TRD Sportivo Limited ini tidak hanya menjadi pilihan mobil keluarga terbaik, tapi juga memberi nilai tambah tersendiri dengan penampilannya yang sporty,” katanya.

MPV bergaya sporty ini dihargai mulai Rp 359,150 juta (tipe G M/T) sampai Rp 431,950 juta (tipe V A/T).

Sementara untuk Kijang Innova model reguler juga masih tersedia dan dibanderol dari Rp 326,050 juta (tipe 2.0 G M/T) hingga Rp 428,740 juta (tipe 2.4 V A/T Diesel).

Menariknya Kijang Innova saat ini ditawarkan dengan diskon puluhan juta rupiah yang bisa didapatkan konsumen saat membelinya di diler resmi.

“Untuk Innova yang baru belum ada gambaran diskonnya, tapi yang model biasa diskon Rp 25 juta,” ujar Yadi Heryadi, Sales Supervisor Auto2000 GDC, Depok, Jawa Barat, kepada Kompas.com (18/8/2020).

Artinya untuk Kijang Innova reguler saat ini bisa didapatkan sekitar Rp 301,050 juta sampai Rp 403,740 juta.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/08/18/140017415/innova-terbaru-meluncur-model-lama-diskon-rp-25-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke