Selama Masa Corona, DFSK Permudah Pembelian Onderdil Pikap Super Cab

Kompas.com - 16/04/2020, 14:12 WIB
DFSK siapkan layanan 6 Program DFSK Peduli Pandemik IstimewaDFSK siapkan layanan 6 Program DFSK Peduli Pandemik

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 atau virus corona yang melanda Indonesia membuat sektor bisnis dan ekonomi menjadi kesulitan. PT Sokonindo Automobile (DFSK) menyadari kondisi tersebut dan tidak ingin konsumennya semakin kesulitan.

DFSK Super Cab banyak digunakan sebagai kendaraan komersial untuk menunjang berbagai bisnis. Mobil ini harus tetap berjalan demi terus memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Baca juga: PSBB, Bengkel Mobil Honda Jabodetabek Menyesuaikan Operasional

Untuk itu, DFSK tetap akan memberikan dukungan secara penuh untuk pelayanan purna jual kendaraan-kendaraan konsumennya, terkhusus untuk Super Cab.

Bagi para konsumen mobil pikap tersebut, akses kemudahan pelayanan purna jual yang mudah dan terjangkau menjadi faktor penting untuk menjaga kondisi mobil tetap dalam performa yang optimal.

DFSK Super Cabdok.DFSK DFSK Super Cab

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sehingga, bisnis juga bisa terus berjalan. Apalagi, di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang sangat membatasi aktivitas masyarakat.

Technical Manager PT Sokonindo Automobile Sugiartono, mengatakan, DFSK sadar bahwa pelayanan purna jual menjadi salah satu hal yang diperhatikan oleh para pemilik kendaraan, khususnya pemilik DFSK Super Cab yang kemungkinan masih tetap harus beroperasi di tengah pandemi virus corona.

"Demi kepuasan dan ketenangan pelanggan dalam menggunakan DFSK Super Cab, kami terus memberikan dukungan maksimal berupa kemudahan pelayanan Emergency selama 24 jam dan keringanan periode perawatan mobil,” ujar Sugiartono, melalui keterangan resminya, belum lama ini.

Baca juga: DFSK Luncurkan Program Servis di Tengah Pandemi Corona

DFSK juga memiliki layanan tambahan yang bertajuk "6 Program DFSK Peduli Pandemik" selama virus corona merebak. Bagi para pemilik DFSK Super Cab dan seluruh pemilik kendaraan DFSK lainnya, bisa memanfaatkan program tersebut yang akan berlangsung hingga 22 April 2020.

Layanan purna jual ini menghadirkan 6 Program Worry Free yang akan memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.