DFSK Luncurkan Program Servis di Tengah Pandemi Corona

Kompas.com - 27/03/2020, 11:02 WIB
DFSK hadirkan 6 layanan purnajual di tengah corona DFSKDFSK hadirkan 6 layanan purnajual di tengah corona
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai salah satu merek termuda di indonesia, PT Sokonindo Automobile ( DFSK Indonesia) mencoba menunjukkan komitmennya menjamin layanan purnajual di tengah pendemi virus corona ( Covid-19).

Program layanan ini bergulir 23 Maret - 22 April 2020, menawarkan servis kendaraan, tanpa konsumen perlu menyambangi bengkel.

CRM Manager PT Sokonindo Automobile  Robin Liuswandi mengatakan, layanan purnajual adalah sesuatu yang dibutuhkan dan tak bisa ditunda, karena itu, perlu adanya peningkatan pelayanan di tengah kondisi sulit seperti saat ini.

Baca juga: Resmi Pamit, Nissan Jamin Suku Cadang Datsun Sampai 10 Tahun

"Enam Program DFSK Peduli Pandemik hadir demi memuaskan kebutuhan purnajual konsumen DFSK dengan berbasis konsep layanan cepat, hemat, dan profesional," kata Robin dalam keterangan resminya, Kamis (26/3/2020).

Program tersebut antara lain, layanan darurat 24 jam, antar-jemput kendaraan, jaminan kebersihan dan keamanan, sampai servis filter AC gratis.

Baca juga: Jangan Mager, Begini Cara Benar Panaskan Mobil Saat WFH

DFSK hadirkan 6 layanan purnajual di tengah coronaDFSK DFSK hadirkan 6 layanan purnajual di tengah corona

Menurut Robin, keenam program tersebut bisa dinikmati pelanggan DFSK di seluruh Indonesia. Bahkan tak hanya untuk mobil penumpang saja, tapi juga termasuk kendaraan niaga ringannya, yakni Super Cab.

"Memberikan pelayanan maksimal dengan menghadirkan perlindungan, keamanan, dan kenyamanan konsumen DFSK adalah salah satu bentuk manifestasi dari moto kami, yakni All for Customers," kata Robin.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X