[POPULER OTOMOTIF] Fortuner Bekas Lebih Dicari ketimbang Pajero Sport | MotoGP Qatar Batal karena Virus Corona

Kompas.com - 03/03/2020, 06:02 WIB
Ilustrasi Toyota Fortuner Diesel 2009 OLXIlustrasi Toyota Fortuner Diesel 2009

JAKARTA, KOMPAS.com - Segmen SUV medium di pasar mobil bekas masih menjadi pilihan konsumen. Ternyata menurut sejumlah pedagang, Toyota Fortuner bekas lebih banyak dicari ketimbang Mitsubishi Pajero Sport.

Selain itu, informasi yang menarik lagi soal batalnya seri perdana MotoGP musim 2020, yaitu di Qatar dibatalkan karena penyebaran virus Corona.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Senin 2 Maret 2020.

1. Fortuner Bekas Lebih Dicari ketimbang Pajero Sport

Fortuner cash carrierKOMPAS.com/Gilang Fortuner cash carrier

Mencari SUV bekas bermesin diesel cukup banyak pilihannya. Namun, jika Anda tertarik membeli SUV diesel, umumnya Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport jadi yang terlaris di pasaran.

Herjanto Kosasih, Senior Manager Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, mengatakan, kedua mobil diminati lantaran menawarkan mesin yang bertenaga sekaligus cukup hemat BBM.

Belum lagi dimensi yang besar, membuat Fortuner dan Pajero Sport dapat menampung tujuh penumpang dewasa dengan tambahan barang bawaan.

Baca juga: Fortuner Bekas Lebih Dicari ketimbang Pajero Sport

2. Mobil Terlaris Januari 2020, Brio Kejar Avanza, Xpander Tertinggal

Honda Brio yang Dimodifikasi ini akan dipamerkan di IMX 2019.dok.HPM Honda Brio yang Dimodifikasi ini akan dipamerkan di IMX 2019.

Pasar kendaraan roda empat di dalam negeri pada Januari 2020 mengalami pelemahan 2,44 persen dibanding periode sama tahun sebelumnya.

Berdasarkan catatan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia ( Gaikindo), penjualan mobil secara wholesales (distribusi pabrik ke diler) bulan lalu sebanyak 79.983 unit.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X