Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Deretan Artis yang Punya Mobil Anti Aturan Ganjil Genap

Kompas.com - 30/09/2019, 07:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini, Deddy Corbuzier memamerkan mobil listrik Tesla Model 3 di akun Instagram resminya. Mobil barunya itu membuat sang mentalis itu menjadi kebal terhadap pembatasan kendaraan dengan sistem plat nomor ganjil genap yang diberlakukan di DKI Jakarta.

Kehadiran Tesla Model 3 di Indonesia adalah melalui importir umum Prestige Image Motorcars. Mobil listrik asal Amerika Serikat tersebut dibanderol tak kurang dari Rp 1 miliar.

Baca juga: Bebas Ganjil Genap, Sederet Artis dan Pejabat Antre Beli Tesla Model 3

Ditemui di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 di Balai Kartini, Jakarta, Minggu (29/9/2019), Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim, menyebutkan juga beberapa nama artis lainnya yang membeli Tesla Model 3.

Deddy Corbuzier beli mobil listrik Tesla Model 3 Deddy Corbuzier beli mobil listrik Tesla Model 3

“Deddy (Corbuzier) sudah beli, Hotman Paris masih belum, Raffi Ahmad sudah beli, Dian Sastro juga. Itu untuk Model 3 semuanya,” ujar Rudy.

Baca juga: Selain Bebas Ganjil Genap, Ini Keuntungan Punya Tesla Model 3 Milik Deddy Corbuzier

Selain sebagai artis peran dan pembawa acara, Raffi Ahmad, juga dikenal dengan koleksi mobil-mobil mewahnya. Sebut saja mobil-mobil seperti Lamborghini Aventador, Rolls-Royce Phantom, Hummer H3, Chevrolet Camaro, dan beberapa mobil lainnya.

Mobil mewah milik Raffi Ahmad diparkir di dekat masjid perumahannya di Green Andara Residences, Jumat (22/8/2017).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Mobil mewah milik Raffi Ahmad diparkir di dekat masjid perumahannya di Green Andara Residences, Jumat (22/8/2017).

Sementara artis peran Dian Sastrowardoyo, memang bukan sosok yang dikenal sebagai pecinta otomotif. Namun, Dia dikenal memiliki kepedulian yang cukup tinggi terhadap lingkungan. Dengan menggunakan mobil listrik, maka ikut berkontribusi terhadap lingkungan dengan tidak menyumbang emisi dari kendaraannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com