Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Buka Diler 3S Pertama di Bangka

Kompas.com - 10/08/2019, 10:02 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors terus menambah jaringan penjualan di Indonesia. Kali ini, merek otomotif asal China itu meresmikan diler terpadu 3S (sales, service, spare part) pertama di provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Diler resmi yang berada di bawah naungan PT Maju Global Motor ini merupakan outlet pertama Bangka Belitung. Diler ini siap memberikan layanan optimal baik dari segi penjualan maupun purna jual untuk pelanggan Wuling setempat.

Yedi Yunadi Sondy, Sales Operation Director Wuling Motors mengatakan, dengan peresmian Wuling Maju Motor Bangka ini, diharapkan dapat menjangkau pelanggan lebih luas lagi. Selain itu konsumen juga dapat lebih mudah dalam memiliki produk dan memperoleh layanan servis dan suku cadang.

"Adanya jaringan diler ini pun didukung oleh semangat Drive For A Better Life yang selalu kami usung dalam menghadirkan produk serta layanan bagi masyarakat Indonesia," ucap Yedi dalam siaran resmi, Sabtu (10/8/2019).

Baca juga: Kemampuan WIND di Wuling Almaz Bisa Bertambah

Perihal layanan purna jual, Wuling Maju Motor Bangka menyediakan area service seluas 315 meter dengan empat unit service bay yang didukung oleh para mekanik berpengalaman serta dilengkapi dengan ruang tunggu service yang nyaman.

Diler ini beroperasi pada hari Senin hingga hari Sabtu, pukul 08.00-17.00 dan hari Minggu, pukul 09.00-14.00.

"Pembukaan Wuling Maju Motor Bangka ini merupakan realisasi komitmen kami, dan Wuling untuk terus bersinergi dengan satu tujuan, yaitu selalu menghadirkan produk dan pelayanan yang prima bagi para pelanggan," kata Romi Yunas, Operational Manager PT Maju Global Motor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com