Wuling Buka Diler 3S Pertama di Bangka

Kompas.com - 10/08/2019, 10:02 WIB
Diler Wuling di Bangka dok.WulingDiler Wuling di Bangka

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors terus menambah jaringan penjualan di Indonesia. Kali ini, merek otomotif asal China itu meresmikan diler terpadu 3S (sales, service, spare part) pertama di provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Diler resmi yang berada di bawah naungan PT Maju Global Motor ini merupakan outlet pertama Bangka Belitung. Diler ini siap memberikan layanan optimal baik dari segi penjualan maupun purna jual untuk pelanggan Wuling setempat.

Yedi Yunadi Sondy, Sales Operation Director Wuling Motors mengatakan, dengan peresmian Wuling Maju Motor Bangka ini, diharapkan dapat menjangkau pelanggan lebih luas lagi. Selain itu konsumen juga dapat lebih mudah dalam memiliki produk dan memperoleh layanan servis dan suku cadang.

"Adanya jaringan diler ini pun didukung oleh semangat Drive For A Better Life yang selalu kami usung dalam menghadirkan produk serta layanan bagi masyarakat Indonesia," ucap Yedi dalam siaran resmi, Sabtu (10/8/2019).

Baca juga: Kemampuan WIND di Wuling Almaz Bisa Bertambah

Perihal layanan purna jual, Wuling Maju Motor Bangka menyediakan area service seluas 315 meter dengan empat unit service bay yang didukung oleh para mekanik berpengalaman serta dilengkapi dengan ruang tunggu service yang nyaman.

Diler ini beroperasi pada hari Senin hingga hari Sabtu, pukul 08.00-17.00 dan hari Minggu, pukul 09.00-14.00.

"Pembukaan Wuling Maju Motor Bangka ini merupakan realisasi komitmen kami, dan Wuling untuk terus bersinergi dengan satu tujuan, yaitu selalu menghadirkan produk dan pelayanan yang prima bagi para pelanggan," kata Romi Yunas, Operational Manager PT Maju Global Motor.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X