Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Catat 1.608 Pemesanan Mobil Selama GIIAS 2019

Kompas.com - 29/07/2019, 17:46 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Merek asal China, Wuling, menorehkan 1.608 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 berlangsung 18-28 Juli 2019.

Dari jumlah tersebut Wuling Almaz mendominasi pencapaian Wuling di GIIAS 2019 dengan jumlah 827 unit SPK, dengan model yang paling banyak diserap yaitu Almaz Exclusive 7 kursi penumpang.

Baca juga: Detail Perbedaan Wuling Almaz 5 dan 7 Penumpang

PT SGMW Indonesia (Wuling Motors) meluncurkan mobil baru Almaz varian terendah, dengan harga termurah di GIIAS 2019.KOMPAS.com/Aditya Maulana PT SGMW Indonesia (Wuling Motors) meluncurkan mobil baru Almaz varian terendah, dengan harga termurah di GIIAS 2019.

Menyusul Almaz yaitu Wuling Confero yang mencatatkan SPK sebanyak 425 unit. Kemudian diikuti oleh Wuling Cortez sebesar 339 unit, dan terakhir Wuling Formo yang mencatat penjualan 17 unit.

Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors, mengatakan, berterima kasih atas sambutan hangat terhadap varian terbaru Almaz dengan WIND dan konfigurasi 7 kursi penumpang.

"Tentunya kami akan terus menghadirkan inovasi terdepan melalui produk dan layanan bagi pelanggan sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” kata Dian dalam keterangan resmi, Senin (29/7/2019).

Baca juga: Ancam Mobil Jepang, Wuling Masuk Jajaran Mobil Terlaris

Banyaknya jumlah pemesanan tidak lepas dari jumlah pengunjung yang mencoba Wuling di area test drive. Selama 10 hari pameran tercatat ada 1.818 orang yang mencoba tiga model yang disediakan yaitu Almaz, Confero dan Cortez.

Almaz menjadi unit yang paling banyak dicoba sebanyak 1.336 orang, menyandang gelar Favorite Car Visitor Choice Most Driven Car. Di sisi lain, Cortez CT telah dicoba sebanyak 352 orang dan Confero S ACT sebanyak 130 orang.

Baca juga: Wuling Almaz Mobil Paling Banyak Dicoba Pengunjung GIIAS 2019

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com